Sudah Muak, Angelina Jolie Gugat Cerai Brad Pitt

332

sudah-muak-angelina-jolie-gugat-cerai-brad-pittHariannusantara.com – Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia Hollywood. Pasalnya muncul kabar yang menyebutkan bahwa pasangan legendaris Hollywood yakni Angelina Jolie dan Brad Pitt atau yang sering disebut Bragelina couple akan segera bercerai meski telah hidup bersama selama 12 tahun.

Seperti yang dilansir oleh TMZ yang juga telah dionfirmasi oleh beberapa sumber kepada poeople, disebutkan bahwa Jolie telah melayangkan gugatan cerainya kepada sang suami pada 15 Septermber lalu. Dalam gugutannya Jolie juga menyertakan permintaan hak asuh keenam anak mereka yakni Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Vivienne, dan Knox.

Meski demikian pemeran film Maleficent tersebut tetap akan memberikan waktu pada Pitt untuk berkunjung dan bertemu dengan anak-anak mereka. Lebih lanjtut dalam gugatannya Jolie dikabarkan tak meminta tunjangan apapun pada Pitt.

Banyak spekulasi yang berkembang di publik mengenai alasan Jolie menggugat cerai suami yang telah menikahinya sejak 2014 lalu itu. Banyak yang menduga bahwa perceraian Pitt dan Jolie dikarenakan perselingkuhan Pitt dengan artis asal Perancis Maroin Cotillard.

Sumber lain juga menyebutkan bahwa Jolie sudah merasa muak dengan cara Pitt mengasuh anak – anak mereka. Selain itu kebiasaan Pitt yang suka merokok ganja didepan anak – anaknya membuat Jolie semakin geram.

Lebih lanjut sumber tersebut menyebutkan bahwa Jolie dan Pitt telah memiliki banyak perbedaan yang menimbulkan banyak perbedaan yang sulit untuk didamaikan.

Dilansir dari Mirror, kuasa Hukum Jolie menuturkan penyebab percerain keduanya

“Keputusan ini dibuat demi kesehatan keluarga. Angelina Jolie tidak akan membuat memberikan komentar dan meminta agar keluarganya diberi privasi untuk saat ini,” ujar sang pengacara.

Hingga saat ini, baik Jolie maupun Pitt belum memberikan komentarnya mengenai alasan kandasnya hubungan pernikahan keduanya.

Jolie dan Pitt sendiri pertama kali dipertemukan dalam film Mr & Mrs Smith yang membuat keduanya jatuh cinta dan memilih hidup bersama meski saat itu Brad Pitt masih berstatus suami Jenifer Aniston.