Chen EXO Ulang Tahun, Sehun Beri Ucapan Lewat Instagram

chen-exo-ulang-tahun-sehun-beri-ucapan-lewat-instagramHariannusnatara.com – Hari ini tepat tanggal 21 September 2016 salah satu member EXO yang memiliki suara emas yakni Chen EXO berulang tahun yang ke-24 tahun atau 25 tahun usia Korea.

Sama halnya seperti yang dilakukan oleh para fans Song Jong Ki saat ulang tahunnya beberapa waktu lalu, fans Chen EXO juga berbondong –bonding membuat tagar #HappyChenDay sehingga mampu menjadi trending topic di twitter.

Seolah tak ingin kalah dari para fans Chen, para sahabat Chen di EXO juga mengucapkan selamat kepadanya. Berbagai cara digunakan oleh para member EXO untuk memberikan selamat pada Chen. Salah satunya adalah Sehun yang mengucapkan selamat ualng tahun pada penyanyi “Everytime” tersebut melalui media sosial Instagram.

Sehun sendiri merupakan member EXO pertama yang mengucapkan selamat pada Chen, pasalnya tepat tengah malam lalu Sehun langsung memggunggah foto Chen yang menggunakan koas putih dipadukan dengan cardigan warna biru. Dalam foto tersebut Sehun juga memberikan tulisan Happy Birth Day di pojok kanan atas dari foto Chen.

??????

A photo posted by 세훈 (@oohsehun) on

Loading...

Member EXO memang dikenal sebagai group yang kompak, salah satunya adalah pada momen ulang tahun. Mereka selalu merayakan ulang tahun membernya bersama-sama. Bahkan Bekhyun dan Luhan saat mash berada di EXO memberikan pernyataan tersebut.

Sementara itu, pasca cidera mata beberapa waktu lalu Chen sudah kembali beraktifitas dengan normal. Bahkan dalam episode Superman Return yan terbaru nampak Chen menjadi bintang tamu spesial yang menemui kakak beradik Lee Seoul dan Le Daeul.

Baca juga

Chen EXO Sebut Suho Membosankan dan Tak Lucu Didepan Para Gadis

Chen EXO Tak Lagi Mau Terima Pemberian Dari Fans, Ternyata Ini Alasannya

Setelah Chanyeol dan Chen EXO, Kini Sehun EXO Yang Alami Cedera