Jinwoon 2 AM dan Yeeun Wonder Girls Dirumorkan Pacaran, Agensi Berikan Tanggapan

846

jinwoon2-pm-dan-yeeun-wonder-girls-dirumorkan-pacaran-agensi-berikan-tanggapanHariannusantara.com – Setelah ramai mengenai kabar percintaan beberapa idolanya, kali ini kabar yang menghebohkan para fans idol group Korea kembali beredar. Pasalnya kali ini muncul kabar bahwa Jeong Jinwoon personil 2 AM dan Yeeun Wonder Girls tengah menjalin hubungan asmara.

Konfirmasi hubungan dua orang berbeda agensi ini dilakukan oleh perwakilan JYP Entertainment dan Mystic Entertainment. Masing-masing agensi melalui pernyataan resminya mengungkapkan bahwa kedua artisnya memiliki ketertarikan yang sama dibidang musik sebelum memutuskan berpacaran.

“Keduanya yang sama-sama memiliki ketertarikan di bidang musik, menjadi sepasang kekasih dari yang awalnya hanya berteman, di awal tahun 2014 dan hingga saat ini masih menjalin hubungan meskipun Jinwoon telah berpindah ke Mystic Entertainment.” ungkap perwakilan agensi Jinwoon dan Yeeun

Diketahui kedua Idol tersebut sebelumnya berada di Agensi yang sama yakni di JYP Entertainment sehingga pertemuan keduanya dapat berjalan dengan intens. Namun meskipun Jinwoon telah berpindah agensi keduanya tetap memberikan dukungan satu sama lain baik dalam pekerjaan maupun dalam kehidupan sehari-harinya.

Jinwoon dan Yeeun merasa memiliki banyak kesamaan terutama di bidang music. Bahkan mereka berdua telah membuat lagu bersama-sama. Yeeun bahkan telah merekam versi demo untuk lagu-lagu yang ia ciptakan bersama dengan Jeong Jinwoon yang bermain gitar. Mereka juga saling memberikan alat musik sebagai hadiah.

Lebih lanjut pihak agensi juga meminta agar para fans dan publik terus mendoakan keduanya agar menjadi lebih baik. Mereka juga meminta dukungan dari publik untuk hubungan kedua artisnya.

Sebelumnya, keduanya sempat dirumorkan teah berpacaran selama tiga tahun sebelum memberikan konfirmasinya kehadapan publik.