Dekat Dengan Rasya, Prilly Latuconsina Sudah Move on dari Aliando?

3895

dekat-dengan-rasya-prilly-latuconsina-sudah-move-on-dari-aliando-2Hariannusantara.com – Artis yang memperoleh penghargaan dalam Indonesian Television Awards 2016, Prilly Latuconsina nampaknya kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya saat ini perempuan yang sering dikabarkan dekat dengan aktor tampan Aliando Syarief, kini dikabarkan tak lagi menjalin kedekatan dengan bintang GGS tersebut.

Kabar yang beredar, saat ini Prilly tengah dekat dengan aktor muda berbakat lainnya, yakni Teuku Rasya yang merupakan putra pertama dari aktris cantik Tamara Blezynski. Kabar kedekatan Rasya dan Prilly berhembus setelah beredar foto – foto yang menampilkan Prilly dan Rasya di beberapa momen.

Namun nampaknya hubungan pertemanan dengan orang baru yang dirasakan oleh Prilly saat ini tak didukung oleh para netizen dan fans. Para fans bahkan berpendapat bahwa Prilly dan Rasya tidak cocok untuk bersama, lebih lanjut para fans mengungkapkan bahwa bintang sinetron GGS tersebut hanya pantas bersanding dengan Aliando Syarif.

Kedekatan Prilly dan Aliando memang sudah bukan rahasia lagi, pasalnya sejak dipertemukan dalam sinetron GGS keduanya terlihat sangat dekat dan sering dikabarkan pacaran.

Banyak pula fans yang mempertanyakan kedekatan Prilly dengan Rasya lantaran saat ini dirinya telah Move on dar Aliando.

Menanggapi kritikan dari para fans mengenai hubungan pertemananan barunya dengan Rasya, akhirnya Prilly buka suara melalui media sosial twitter. Dalam akun @prillybie ia menegaskan bahwa hubungannya dengan Teuku Rasya hanyalah sebatas hubungan pertemanan saja dan tak lebih.

Saya dan Rassya memang berteman dekat. Akhir-akhir ini kita sering menghabiskan waktu bersama. Dikarenakan Rassya sebentar lagi berangkat kuliah ke UK,”

Lebih lanjut Prilly juga mempertanyakan kritikan netizen yang seolah menghakiminya atas kedekatannya dengan Rasya. Ia juga menegaskan bahwa ia memiliki hak untuk berteman dengan siapapun.

“Atas dasar apa kalian men-judge saya kalau saya menyakiti seseorang? Saya tidak menyakiti siapa pun. Tidak pernah ada laki-laki yang menyatakan bahwa saya pacarnya atau kekasihnya. Jadi dimana menyakitinya?” lanjut Prilly.

Ternyata selain dengan Aliando Syarief dan Teuku Rasya, saat ini Prilly juga tengah digosipkan menjalin hubungan dengan lawan mainnya di film heart beat Arbani Yasiz. Isu tersebut semakin merebak lantaran pernyataan Prilly yang memuji Arbani.

“Tertarik, pastilah tertarik. Dia ganteng. Aku, sih bicara apa adanya. Masa memuji orang enggak boleh. Cuma bukan tertarik untuk dijadikan pacar. Untuk saat ini i am single and happy” ungkap Prilly.

Hingga saat ini Prilly masih menegaskan bahwa saat ini ia masih berstatus jomblo sehingga masih terbuka kesempatan bagi siapapun yang mendekatinya. Apakah para jomblowan disana tertarik? Siap-siap bersaing dengan Rasya, Aliando dan Arbani Yasiz ya.