Mantan Manager Angelina Jolie Beri Tanggapan Kabar Perceraian Angelina Jolie – Brad Pitt

358

sudah-muak-angelina-jolie-gugat-cerai-brad-pittHariannusantara.com –Kabar perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt nampaknya bukan hanya mengejutkan publik, namun juga orang-orang terdekatnya. Salah satunya adalah mantan manager Angelina Jolie yakni Geyer Kosinkski.

Menurut sang mantan manager gugatan cerai yang dilayangkan oleh Angelina Jolie kepada Brad Pitt merupakan langkah yang terbaik. Pasalnya beredar kabar bahwa perceraian pasangan yang sering disebut Bragelina oleh publik tersebut disebabkan oleh kekesalan Angelina Jolie pada Brad Pitt dalam mengurus anak-anak mereka.

“Angelina sudah melakukan apa yang terbaik dalam mengurus anak-anaknya,” komentar Geyer Kosinski seperti yang dilansir dari E Online.

Lebih lanjut sang mantan menajer juga menyebutkan bahwa kandasnya hubungan perbikahan keduanya sangat mempengaruhi kondisi Angelina Jolie. Geyer juga berharap bahwa orang- orang dapat mengerti keadaannya dan memberikan Angelina Jolie lebih banyak waktu untuk dirinya sendiri.

“Jolie menghargai pengertian dari orang-orang yang memberinya privasi untuk saat ini,” tambahnya

Angelina Jolie dan Brad Pitt sendiri telah hidup ebersama selama 14 tahun dan mengarungi bahtera pernikahan selama 2 tahaun sebelum adanya gugatan cerai tersebut.

Sebelum memutuskan untuk hidup bersama dan menikah pada tahun 2014 lalu Angelina Jolie dan Brad Pitt mulai dekat dan menjalin asmara dengan Jolie saat mereka berdua bermain dalam film Mr. And Mrs Smith tahun 2005 dan memutuskan menikah pada Agustus 2014 lalu.

Baca juga

Diselingkuhi Brad Pitt Hingga Harus Bercerai, Angelina Jolie Kena Karma?

Sudah Muak, Angelina Jolie Gugat Cerai Brad Pitt