YG Entertainment Laporkan Peretas Akun Instagram G-Dragon

215

instagram-di-hack-g-dragon-ketahuan-punya-kekasih-baru-5Hariannusantara.com – Beberapa waktu lalu merebak kabar bahwa leader Big Bang, G-Dragon saat ini tengah berpacaran dengan model cantik asal Jepang Nana Komatsu. Kabatr tersebut muncul pasca beredarnya foto pribadi pria yang bernama asli Kwon Ji Young ini.

Foto-foto tersebut merupakan foto yang berasal dari akun isntagram pribadi GD yang biasanya dikunci dan diperuntukkan untuk sahabat-sahabat terdekatnya berhasil di retas oleh seorang ­hacker, sehingga akun GD yang bernama peaceminusone tersebut mendadak dapat diakses secara bebas oleh para netizen.Dari akun instagram tersebut banyak terdapat foto GD bersama salah seorang model asal Jepang, Nana Komatsu.

Menanggapi hal tersebut YG Entertainment yang merupakan agensi yang mennaungi GD bersiap untuk melindungi privasi dan kehidupan pribadi para artisnya. Karena hal tersebut pada 20 September lalu YG mengumumkan bahwa pihak agensi akan menempuh jalur hukum terhadap hacker yang telah membocorkan foto-foto pribadi GD.

“Untuk mengatasi hacker yang telah mengganggu kehidupan pribadi G-Dragon, kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat. Tidak hanya mereka yang menghack akun GD, tapi bagi mereka yang telah menyebarkan rumor jahat, juga akan dituntut. Hal ini dilakukan untuk melindungi privasi artis dan untuk mencegah insiden memalukan seperti itu terjadi lagi.”

Lebih lanjut pihak YG Entertainment juga meminta kepada para netizen untuk tidak lagi menyebarkan foto-foto pribadi sang artis.

Baca juga

Instagram Di Hack, G-Dragon Ketahuan Punya Kekasih Baru?

G-Dragon Tertawa Bahagia Saat Diramal, Ada Apa?