Jung Hyung Don Ungkap Perasaannya Kembali di Weekly Idol Pasca Hiatus

533

jung-hyung-don-ungkap-perasaannya-kembali-di-weekly-idol-pasca-kembali-dari-hiatusHariannusantara.com – Para pemirsa variety show Korea pastinya usdah tidak asing lagi dengan presenter lucu Jung Hyung Don. Pasalnya komedian tersebut selalu mampu membawa suasana menyennagkan di lokasi syuting.

Beberpa waktu lalu, Hyung Don terpaksa harus istirahat sejenak dari dunia hiburan lantaran menderita penyakit yang mengharuskan ia beristirahat total. Semua variety show yang ia pandu seperti Infinity Challenge harus rela ia tinggalkan. Bahkan salah satu acara yang membesarkan namanya weekly idol juga harus ia tinggalkan semenntara hingga kondisinya pulih.

Namun kini akhirnya para penggemarnya kembali dapat menyaksikan penampilannya dalam weekly idol. Saat akan kembali syuting pada 20 September lalu, sahabat dari Yoo Jae Suk ini melakukan sebuah wawancara dan mengungkapkan isi hatinya.

Hyung Don mengungkapkan bahwa dirinya masih merasa ragu dan takut untuk kembali syuting. Pasalnya ia merasa akan melakukan banyak kesalahan saat kembali syuting.

“Ini terasa tidak nyata. Aku masih bertanya-tanya apakah aku benar-benar akan melakukan syuting. Aku pikir aku akan berakhir sangat bodoh, tapi aku harus melakukannya dengan baik”

Selanjutnya dalam wawnacara tersebut ia juga mengungkapkan alasannya memilih weekl idol sebagai acar pertama saat ia comeback. Lebij lanjut ia juga mengungkapkan kondisi kesehatannya saat ini.

“Aku pikir karena ini adalah program yang benar-benar bisa aku kerjakan,” jawabnya.

“ini bukan penyakit yang bisa diobati dengan pembedahan, sehingga definisi pemulihan tidak jelas. Aku tidak yakin bagaimana berbicara mengenai penyakit mental dan jujur, ini bisa terjadi lagi. Secara keseluruhan, aku memutuskan untuk kembali karena aku pikir aku bisa mengendalikan diriku sekarang. Aku juga minum sedikit obat”

Sebagai penutup ia juga mengungkapkan rasa terimakasihnya pada Heechul karena telah menggantikan posisinya sebagai MC dengan baik selama ia hiatus dari dunia hiburan. Meskipun diakuinya juga bahwa saat mereka menjadi MC Hyung Don tak pernah melihat acara tersebut lantaran terlalu cemburu.

“Aku tidak menonton kalian karena aku cemburu. Aku tidak menonton, tapi jangan kecewa. Itu adalah tempatku ngomong-ngomong. Kalian bisa kembali saat penyakitku mulai kambuh, jadi silahkan tunggu kapan waktu tiba.”