Lay EXO Siap Debut Solo Usai Promosi Album Repackage “Lotto”

338

lay-exo-siap-debut-solo-usai-promosi-album-repackage-lottoHariannusantara.com – Kesibukan member EXO dalam proses promosi album barunya “reapacjage Lotto” nampaknya tak membuat para membernya berhent dalam karir group. Pasalnya beberapa member EXO saat ini juga tengah disibukkan oleh karir solo.

Setelah Chen dan Xiumin yang menjalani menjadi bintang tamu di variety show superman return yang tayang pada minggu lalu, kini muncul kabar baru bahwa member EXO yang berasal dari Tiongkok, Lay akan menjalani debut solonya.

Berbagai pro dan kontra pun mewarnai keputusannya untuk bersolo karir. Namun rupanya dia sudah benar-benar serius, bahkan akan berencana merilis album tahun ini.

Dilansir dari Soompi, seorang sumber menyebutkan bahwa Lay akan merilis sebuah album solo di Tiongkok. Lebih lanjut sumber tersebut juga menyebutkan bahwa sa ini Lay tengah mempersiapkan album solo yang akan dirilis jelang akhir tahun ini sehingga belum ada informais detail mengenai project album solo tersebut. Album ini sendiri juga akan dirilis di China, dan belum diketahui apakah Lay juga akan melakukan promosinya di Korea. Kabar tersebut juga belum dikonfirmasi oleh pihak agensi Lay, SM Entertainment.

Namun nampaknya keputusan Lay EXO untuk bersolo karir tidak sepenuhnya mendapatkan dukungan dari penggemar. Pasalnya, karena sibuk bersolo karir, Lay sangat jarang menghabiskan waktu dengan EXO. Sehingga banyak muncul cibiran atas keputusannya tersebut, tak sedikit pula yang menganggap pria kelahiran Tiongkok ini sangat egois.

Sementara di bulan Mei 2016 lalu, Lay juga telah merilis sebuah lagu solo melalui SM STATION berjudul “Monodrama”.

Baca juga

Dijodohkan Orang Tua, Baekhyun EXO Menolak

Chen EXO Ulang Tahun, Sehun Beri Ucapan Lewat Instagram

Sehun EXO Buat Yoo Jae Suk Ketakutan Saat Latihan Dancing King

SM Station Akan Rilis “Dancing King” Kolaborasi Yoo Jae Suk dengan EXO.

Yoo Jae Suk Maknae EXO yang Jadi Trending Topik Worldwide