Digerebek, Arzetti Bilbina Nyatakan Suami Sudah Tahu Soal Pertemuan Tersebut

578

Digerebek-Arzetti-Bilbina-Nyatakan-Suami-Sudah-Tahu-Soal-Pertemuan-Tersebut

Hariannusantara.com – Menyeruaknya isu perselingkuhan mantan model yang kini jadi anggota DPR, Arzetti Bilbina, dengan Komandan Distrik Militer (Kodim) Sidoarjo, Letnan Kolonel Kav Rizeki Indra Wijaya sungguh mengagetkan. Anggota DPR dari Fraksi PKB ini dikenal sebagai pribadi yang santun dan taat beragama. Saat penggerebekan, diduga Arzetti sedang berada di kamar hotel kelas melati bersama dengan Letkol Rizeki. Belum diketahui pasti tujuan dari pertemuan tersebut. Mengapa harus diadakan di sebuah hotel?

Arzetti pun berusaha menepis kabar yang beredar akhir – akhir ini, terlebih akibat berita itu keluarganya sungguh dibuat malu. Arzetti berujar jika pertemuannya dengan Dandim tersebut bukanlah seperti yang diberitakan beberapa hari belakangan ini. Dirinya menyebut hanya membahas tentang dana CSR yang akan diberikan untuk beberapa kecamatan di wilayah Jawa Timur khususnya daerah Surabaya – Sidoarjo karena dia merupakan wakil dari Dapil tersebut.

“Saya bersama rekan saya bertemu Pak Dandim (Letkol Rizeki) hanya membahas soal proposal CSR di Sidoarjo,” jelas Arzetti.

Pada penggerebekan itu, Arzetti juga menyebutkan sudah mendapat izin dari suaminya Aditya Setiawan Wicaksono alias Didit. Sehingga ia mengatakan tidak ada hal yang disembunyikan atau tidak diketahui oleh keluarganya.

“Pada saat tanggal 24 Oktober bersama keluarga saya di organisasi Fatayat, saat pelepasan organisasi”, imbuh Arzetti.