Marion Cotillard Buka Suara Mengenai Isu Orang Ketiga Perceraian Jolie-Pitt

439

marion-cotillard-buka-suara-mengenai-isu-orang-ketiga-perceraian-jolie-pittHariannusantara.comMarion Cotillard merupakan salah satu sosok yang ramai diperbincangkan oleh publik pasca munculnya berita Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt. Marion diduga merupakan salah satu penyebabb perceraian pasangan favorit seluruh dunia tersebut. Pasalnya Marion dan Brad Pitt yang pernah menjanai proyek film bersama yang berjudul Allied dianggap terlalu dekat dan memiliki chemisty yang kuat dengan suami Angelina Jolie.

Tak ayal kabar tersebut membuat Marion dihujat habis habisan oleh para haters yang menyebutnya sebaai perebut suami orang. Tak tahan dengan semua hujatan yang dilayangkan padanya, Marion akhirnya buka suara melalui akun instagramnya.

Secara tegas ia membantah segala tuduhan yang dilayangkan kepadanya. Selain itu secara mengejutkan ia juga memberikan kabar bahagia berupa kehamilannya yang kedua pada publik. Lebih lanjut, aktris cantik asal Perancis ini juga menyebut bahwa saat ini ia sangat bahagia lantaran kehamilannya yang kedua ini benar-benar membuat bahagia yang kekasih, Guillaume Canet.

Dalam sebuah unggahan foto ia memberikan caption mengungkapkan isi hatinya.

“Ini akan menjadi respon pertama dan satu-satunya dariku untuk berita panas sepanjang 24 jam terakhir yang membawa-bawa namaku. Aku biasanya tak berkomentar dan menanggapi serius berita semacam ini, tapi hal ini sudah kelewatan dan berpengaruh pada orang-orang yang kucintai, maka aku harus buka suara,” tulis Marion sebagai pembuka.

“Pertama, bertahun-tahun yang lalu aku sudah bertemu dengan pria pujaan hatiku, ayah dari anakku dan calon bayi kami. Dia adalah cintaku, sahabat, dan satu-satunya orang yang ku butuhkan. Kedua, untuk kalian yang menganggapku sudah hancur, terima kasih karena aku baik-baik saja. Ini bukan perbincangan yang menyusahkan. Dan untuk semua media dan haters yang terlalu cepat menilaiku, ku harap kalian cepat sembuh. Yang terakhir, aku harap Angelina dan Brad, dua orang yang sangat kusegani bisa kembali tenang di masa-masa sulit seperti ini” lanjut Marion.

Dengan adanya postingan ini, Marion seolah memberikan segala klarifikasinya bahwa ia bukanlah yang menyebabkan pereraian Bragelina.

Baca Juga

Diselingkuhi Brad Pitt Hingga Harus Bercerai, Angelina Jolie Kena Karma?

Mantan Manager Angelina Jolie Beri Tanggapan Kabar Perceraian Angelina Jolie – Brad Pitt

Sudah Muak, Angelina Jolie Gugat Cerai Brad Pitt