Digugat Cerai Dea Mirella, Suami Justru Yang Ngebet Pengen Pisah

1352

digugat-cerai-dea-mirella-suami-justru-yang-ngebet-pengen-pisah-2Hariannuantara.com – Kabar kurang sedap kembali muncul dari pernikahan Dea Mirella dan sang suami. Pasalnya pasangan yang menikah pada 2013 lalu tersebut dikabarkan akann segera berpisah.

Kabar tersebut diketahui oleh netizen dari sebuah postingan suami Dea, Roy hasbi. Pada jumat siang Roy memposting curahan hatinya melalui akun facebooknya saat berada di Pengadilan Agama Bekasi. Dalam cuitannya Roy, mengaku merasa kesal lantaran sidang perceraiannya di pengadilan Agama Bekasi tak memiliki nomor urut. Selain tu Roy juga menyebutkan bahwa saat ini ia hanya ingin segera bercerai lantaran sudah merasa jijik dengan segala kebohongan yang ada. Ia juga menyebutkan bahwa saat ini perceraian adalah jalan yang harus ditempuh apapun caranya.

Dalam postingan tersebut, Roy seolah mengindikasikan bahwa Dea sudah sangat keterlaluan hingga ia mengatakan bahwa Dea sudah terkena Azab atas kelakuannya selama ini. Ia juga mengingnkan agar Dea segera melakukan introspeksi diri.Lebih lanjut Roy juga menyebutkan bahwa ia ingin segera kembali pada profesinya terdahulu yang sempat ia tinggalkan demi masa depan Dea dan Anak-Anaknya.

digugat-cerai-dea-mirella-suami-justru-yang-ngebet-pengen-pisah-3Beberapa jam setelah postingan pertamanya Roy hasbi kembali mengunggah foto berkas perceraiannya dengan Dea.

digugat-cerai-dea-mirella-suami-justru-yang-ngebet-pengen-pisah“Kali ini harus selesai nggak perlu berkali sidang. 2014 versi gugatan gue dan 2016 versi gugatan dia. Bismillah. Akan ku permudah jalan hidupmu sesuai apa ihktiarmu. Setelah itu di luar kuasaku. Pesen gue, tolong lu bersihkan dan jenguk kubur anak gue Radja di rumah belakang,” tulis Roy untuk caption foto surat gugatan cerai itu.

Sebelumnya pada tahun 2014 memang pihak Roy pernah melayangkan gugatan pernikahan ke Dea dan beruntungnya keduanya berhasil Rujuk. Dan saat ini Giliran Dea yang menggugat cerai sang suami. Roy dan Dea sendiri sebenarnya juga telah dikaruniai seorang anak pada bulan April lalu, namun karena lahir dalam keadaan prematur, putra Dea dan Roy akhirnya meninggal dunia