Ji Chang Wook Akui Bahwa Yoona SNSD Sering Buat Bibirnya Lembab

yoona-snsd-dan-ji-chang-wook-rilis-poster-resmi-the-k2-mesra-abis-4Hariannusantara.com – Drama Korea terbaru The K2 merupakan salah satu drama yang ditunggu-tunggu penayangannya. Pasalnya drama ini diprediksi akan berjalan seperti drama blockbuster. Selain itu chemistry antara Yoona SNSD dan Ji Chang Wook sukses membuat penasaran publik.

Beberapa waktu lalu Ji Chang Wook memberikan statemen yang membuat para fans histeris. Pasalnya disela sela kesibukannya dalam melakukan persiapan premiere The K2 ia mengungkapkan bahwa Yoona SNSD selalu sukses membuat bibirnya lembab.

Fans memgindikasikan pernyataan tersebut berhubungan dengan adegan ciuman dengan mantan kekasih Lee Seung Gi tersebut.

Ternyata pernyataan Ji Chang Wook tersebut dilontarkan guna untuk menggoda para fans nya yang terus terusan menananyakan adegan ciuman yang dijalaninya dengan Yoona dalam The K2.

Ji Chang Wook sendiri mengaku bahwa selama ini ia memiliki bibir yang kering, sehingga ia memerlukan sebuah lip balm untuk tetap membuat bibirnya lembab. Ia juga mengaku sangat menyukai lip balm yang memiliki rasa strawberry.

Loading...

Menanggapi pertanyaan para fans mengenai adegan ciumannya dengan Yoona SNSD, Ji Chang Wook sendiri justru meminta para fans untuk menyaksikan sendiri dalam drama. Namun terkait dengan persiapan adegan ciuman tersebut, Ji Chang Wook mengaku telah mempersiapkannya. Kebiasaannya yang merokok saat syuting menjadi salah satu penyebabnya.

“Karena Aku merokok, aku menggosok gigiku dengan lebih hati-hati dan membersihkan untuk menghormati aktris yang akan kucium.”

The K2 sendiri tayang perdana pada Jumat(23/09/2016) malam lalu. Drama ini menceritakan mengenai kisah Yoona yang merupakan anak terlarang dari kandidat presiden Korea Selatan yang diperankan Jo Sung Ha. Yoona mengalami keterbelakangan mental dan depresi sehingga membutuhkan perlindungan dari Ji Chang Wook yaitu seorang bodyguard rahasia.

Baca juga

Ji Chang Wook dan Yoona SNSD Saling Puji dan Lempar Pujian, Bikin Fans Baper Sendiri

Kecantikan Yoona SNSD Tuai Banyak Pujian di The K2

The K2, Drama Yoona SNSD dan Ji Chang Wook Dipenuhi Aksi Laga dan Ledakan Bak Blockbuster

Yoona SNSD dan Ji Chang Wook Rilis Poster Resmi The K2, Mesra Abis