CL 2NE1 Akan Gelar Konser Solo Amerika Jelang Debut Hollywood

610

cl-2ne1-akan-gelar-konser-solo-amerika-jelang-debut-hollywoodHariannusantara.com – YG Enterteainment tak henti-hentinya melakukan promosi besar –besaran pada semua artisnya di luar Negara Korea. Kali ini salah satu artis yang akan melakukan pertunjukan di luar negeri adalah CL salah satu member 2NE1. Tak tanggung-tanggung Negara tujuan YG Entertainment untuk menggelar pertunjukan CL adalah Amerika.

CL sendiri sebenarnya telah dikenal oleh publik Amerika karena telah beberapa kali melakukan sesi Photo Shoot untuk majalah bahkan telah menjadi bintang tamu di acara “The Late Show” yang dipandu oleh James Cordan. Selain itu di akhir tahun 2015, ia juga pernah merilis “Hello Bitches” dengan videonya yang telah ditonton oleh 19 juta viewer.

Baru – baru ini CL mengumumkan bahwa dirinya akan melakukan serangkaian konser solo pertamanya yang bertajuk “Hello Bitches Tour 2016” di Amerika Utara menyusul perilisan single terbarunya Lifted.

cl-2ne1-akan-gelar-konser-solo-amerika-jelang-debut-hollywood-2Rencananya konser tersebut akan dimulai pada 29 Oktober mendatang bertempat di The Hammerstein Ballroom, New York City. Untuk tiket konser solo perdana CL di Amerika  akan mulai dijual pada 30 September mendatang mulai pukul 12.00 waktu setempat. Selanjutnya, CL akan mengakhiri penampilan di Toronto tanggal 14 November 2016 setelah merampungkan 9 pertunjukan.

CL sendiri saat ini tergabung dalam I 2NE1 yang terdiri atas Sandara, Park Bom dan dirinya yang bertindak sebagai leader. Konser ini tentu saja sekaligus menjadi pembuktian popularitas CL di benua Amerika, khususnya Amerika Utara. Apalagi sudah beberapa tahun ini pemilik nama asli Lin Chaelin itu memperkenalkan namanya kepada publik Amerika