Baekhyun EXO Ungkap Bahwa Kebiasaan Joroknya Bisa Mendekatkan Para Member EXO

2678

baekhyun-exo-ungkap-bahwa-kebiasaan-joroknya-bisa-mendekatkan-para-member-exoHariannusantara.com – Dalam sebuah acara baru dari stasiun televisi MBC yang berjudul “Star Show 360” EXO merupakan bintang tamu yang dihadirkan dalam episode perdananya. Dalam episode perdana tersebut banyak terjadi kejadian lucu yang dilakukan oleh para member EXO.

Setelah salah satu member EXO yang berasal dari Tiongkok, Lay yang menyebut Jurrasic Park dengan Juraji park dan sukses membuat seisi studi tertawa karena kesalahannya. Kali ini muncul sebuah pengakuan yang mengejutkan dari salah satu lead vocal EXO yakni Baekhyun.

Dalam sebuah segmen, masing-masing member EXO dideskripsikan dalam tagar yang dibuat berdasarkan wawancara yang dilakukan dengan member lainnya. Pada saat itu baekhyun mendapatkan tagar yang sangat aneh karena menyiratkan sesuatu. Tagar tersebut adalah “#GeniusBaekhyun”, “#PleaseControl___”, dan “#FunnyHyung”.

Dengan adanya tagar #Please Control ___ maka banyak yang bertanya tanya apakah maksud dari tagar tersebut. Ternyata para MC juga bertanya-tanya mengenai sesuatu yang tersembunyi setelah kata-kata control yang berada pada tagar tersebut.

Seolah menjawab pertanyaan para MC Suho dan Kai menebak jawaban tersebut dengan benar. Keduanya menebak keinginan para member dari baekhyun diantarana adalah untuk mengontrol fungsi-fungsi dalam tubuhnya (seperti membuang angin dan bersendawa).

Sontak jawaban keduanya membuat para MC kebingungan lantaran keduanya dapat menebak dengan benar. MC juga menanyakan hal tersebut kepada Suho dan Kai. Kai pun menjawab dengan cepat dan terbahak “Kelakuannya itu snagat parah”

Lebih lanjut Suho juga memberikan jawabannya “(Baekhyun) tentu bisa mengontrolnya, tetapi ia memilih untuk tidak melakukannya.”

baekhyun-exo-ungkap-bahwa-kebiasaan-joroknya-bisa-mendekatkan-para-member-exo-2Tak terima dengan tuduhan kedua sahabtanya dalam EXO, Baekhyun pun akhirnya menjelaskan bahwa ia melakukan hal hal yang dianggap jorok tersebut agar dapat lebih dekat dengan para member yang lain, karena dengan melakukan hal tersebut Baekhyun dapat menyingkirkan segala pembatas yang ada diantara dirinya dan para member lain.

“Alasan aku melakukannya adalah untuk menyingkirkan pembatas antara aku dan para member.” Ungkap Baekhyun

Saat Leeteuk menanyakan mengenai statemen Baekhyun tersebut, Bekhyun justru menambahkan fakta mengejutkan lain agar dapat lebih dekat dengan member lain.

MC Leeteuk bertanya, “Jadi kau melakukan hal tersebut supaya lebih dekat dengan mereka?”

“Iya, dan aku juga dengan sengaja berada di dorm tanpa mengenakan pakaian, untuk menghilangkan pembatas itu,” jelas Baekhyun.

Ternyata selain memiliki suara yang indah dan perilaku yang baik baekhyun memiliki sisi lain yang membuat semua orang mengernyitkan kening. Mantan kekasih Taeyon SNSD ini melakukan hal-hal yang sedikit jorok agar bisa menghilangkan “pembatas” dengan member lain.

Baca juga

Dijodohkan Orang Tua, Baekhyun EXO Menolak

Baekhyun EXO Kembali di Kritik, Rating Drama Scarlet Heart Turun

Sehun EXO Buat Yoo Jae Suk Ketakutan Saat Latihan Dancing King