Tayang Perdana, Drama Yoona SNSD dan Ji Chang Wook Banjir Pujian

675

yoona-snsd-dan-ji-chang-wook-rilis-poster-resmi-the-k2-mesra-abis-3Hariannusantara.com – Drama yang membuat was-was para penggermar K-Drama yang diperankan oleh Yoona SNSD dan Ji Chang Wook, The K2 telah tayang perdana pada Jumat (23/09/2016) malam lalu. Seperti prediksi banyak pihak, drama ini telah sukses mencuri perhatian para penggemar drama meski baru pertama tayang.

Banyak magnet kuat yang membuat drama ini sangat ditunggu, selain Yoona SNSD yang berani mengambil peran diluar dugaan sebagai seorang gadis yang memiliki keterbelakangan mental, aksi laga yang dilakukan Ji Chang Wook mampu menyuguhkan drama yang luar biasa seperti ekspektasi para penggemar.

Bahkan atas aksi laga yang dilakukannya dalam drama tersebut Ji Chang Wook sukses menerima banyak pujian. Bahkan pujian tersebut bukan hanya dilayangkan pada dirinya secara personal melainkan juga pada drama tersebut.

Bahkan para netizen yang awalnya meragukan drama ini, setelah menyaksikan akting Ji Chang Wook dan Yoona yang memiliki chemistry yang begitu kuat membuat para netizen tersebut justru enggan beranjak saat menyaksikan drama tersebut. Seolah terhipnotis dengan akting keduanya banyak yang penasaran akan kelanjutan drama ini.

tayang-perdana-drama-yoona-snsd-dan-ji-chang-wook-banjir-pujian-2 tayang-perdana-drama-yoona-snsd-dan-ji-chang-wook-banjir-pujian

Para fans bukan hanya memuji akting kedua bintang utama drama tersebut, namun juga memuji para tokoh antagonis yang berperan didalamnya. Menurut para netizen, peran antagonis yang ada dalam drama tampak begitu nyata.

Drama ini sendiri disebut sebagai drama kelas tinggi yang layak tonton. Pasalnnya banyak yang terpesona atas pemilihan cerita yang unik dan masih menjadi misteri. Episode dua sendiri nantinya akan ditayangkan pada Sabtu malam ini di TvN.

Baca juga

The K2, Drama Yoona SNSD dan Ji Chang Wook Dipenuhi Aksi Laga dan Ledakan Bak Blockbuster

Kecantikan Yoona SNSD Tuai Banyak Pujian di The K2

Ji Chang Wook Akui Bahwa Yoona SNSD Sering Buat Bibirnya Lembab