Kala Pesona Jenifer Aniston “Alihkan Dunia” Jose Mourinho

485

kala-pesona-jenifer-aniston-alihkan-dunia-jose-mourinhoHariannusantara.comJose Mourinho yang merupakan pelatih Manshaster United dikenal sebagai sosok yang keras, tak mau kalah dan bermulut tajam. Namun nampaknya hal tersebt tak akan pernah bisa dilakukannya pada mantan istri Brad Pitt, Jenifer Aniston.

Pasalnya dilansir dalam buku ‘Jose Mourinho: Up Close and Personal’ yang ditulis oleh Robert Beasley jurnalis Inggris, yang punya kedekatan dengan sang pelatih, terungkap bahwa mantan pelatih Chelsea ini terpaku melihat Jenifer Aniston. Mourinho yang biasanya sangat tajam dan pedas dalam mengkritik orang tiba-tiba diam tak berkutik kala bertemu dengan Jenifer Aniston.

Dalam bukunya Beasly meneritakan bahwa kala itu dia, Jose Murinho dan squad Chelsea tengah berada di Beverly Hills, Amerika Serikat. Saat itu Mourinho yang masih menjabat sebagai pelatih Chelsea tengah melakukan tour pra musim di Amerika bersama the blues.

Saat tour tesebut, Seluruh tim chelsea menginap di sebuah hotel diBaverly Hills yang umumnya digunakan oleh artis dan aktor terkenal Hollywood. Suatu kebetulan saat itu Jenifer Aniston juga sedang menginap di Hotel tersebut. Mourinho dan Beasley ada di sana ketika Aniston dengan anggunnya berjalan masuk ke arah meja resepsionis.

Lebih lanjut Beasly juga menceritakan bahwa saat bintang serial komedi Friends tersebut berada di lobi hotel semua mata pemain Chelsea terbelalak tak terkuali Mourinho yang tak bisa mengalihkan tatapannya pada Jenifer Aniston.

“Saya duduk di sebelah Mourinho yang sedang menceritakan tentang liburannya di Brasil. Tiba-tiba, dia berhenti bercerita,” tulis Beasley dalam bukunya.

“Semua pemain Chelsea sontak terdiam. Mourinho tidak berbeda. Mereka menjadi kaku saat dia (Aniston) berjalan melewati pintu masuk. Hanya mata mereka yang bergerak,” kata Beasley.

Ternyata mulut pedas dan tingkah keras seorang Jose Mourinho dapat ditaklukan oleh Jenifer Aniston.

Baca juga

Diselingkuhi Brad Pitt Hingga Harus Bercerai, Angelina Jolie Kena Karma?