Jose Mourinho Pernah Sebut Brad Pitt Bodoh Gara-Gara Jenifer Aniston

724

jose-mourinho-pernah-sebut-brad-pitt-bodoh-gara-gara-jenifer-anistonHariannusantara.com – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho merupakan salah satu pelatih yang memiliki kata-kata tajam yang cenderung menusuk. Bahkan beberapa waktu lalu saat ia dikritik lantaran kekalahan beruntun Manchester United, ia justru menjawab balik krtitikan tersebut. Ia menyebut bahwa saat ini banyak ‘(Albert) Einstein’ di sepakbola. Kata-kata tersebut seolah sindiran bagi orang yang mengkritiknya. Menurutnya banyak orang yang sok tahu mengenai sepak bola.

Bukan hanya dilapangan hijau pelatih MU ini bermulut tajam, bahkan ia pernah mengatai seorang aktor terkenal lantaran perbuatannya. Aktor tersebut adalah Brad Pitt.

Dalam sebuah buku yang berjudul Jose Mourinho: Up Close and Personal’ yang ditulis oleh Robert Beasley diketahui bahwa kejadian tersebut bermula saat tour pra musim yang dilakukan Mouriho dengan tim yang dilatihnya dahulu Chelsea ke Baverly Hills, Amerika Serikat. Pada saat tour tersebut, keselurhan tim Chelasa menginap di sbuah hotel mewah yang biasanya digunakan oleh para selebritis untuk menginap. Kebetulan saat itu, Jenifer Aniston juga menginap di hotel yang sama.

Saat Mourinho dan squad tim Chelsea berada di lobby hotel, Jenifer Aniston dengan anggunnya berjalan menuju resepsionis hotel. Sontak semua squad Chelsea tremasuk Mourinho yang berada disana terpana dan tak bergerak sama sekali. Pandangan Mourinho bahkan terpaku pada kecantikan Aniston.

Begitu Jenifer Aniston pergi dari pandangan Mourinho ia baru buka suara dan mengatakan bahwa Brad Pitt adalah orang yang bodoh.

“Astaga…Bodohnya Brad Pitt, Jennifer Aniston lebih baik dari Angelina Jolie,” ungkap Jose Mourinho.

Selain Brad Pitt saat itu ia juga mengolok Jolie: Jennifer Aniston satu, Angelina Jolie kosong.” Dan sembari mengucap nama Jolie, ia juga memoncongkan bibirnya untuk mencoba menirukan bentuk bibir sang aktris yang memang terkenal tersebut.

Baca juga

Kala Pesona Jenifer Aniston “Alihkan Dunia” Jose Mourinho