Jung Joon Young Angkat Bicara Mengenai Kasus Pelecehan Seksual Yang Menimpanya

683

jung-joon-young-angkat-bicara-mengenai-kasus-pelecehan-seksual-yang-menimpanyaHariannusantara.com – Belakangan banyak kasus pelecehan seksual yang dialami oleh bintang – bintang Idola Korea. Setelah kasus yang menimpa Kim Hyun Jong dan Yoochun JYJ kini giliran Jung Joon Young yang dilaporkan atas tuduhan pelecehan seksual.

Berita tersebut muncul pada 24 September lalu, saat seorang wanita yang belakangan di ketahui adalah mantan pacar Jung Joon Young mengaku bahwa sang aktor yang juga membintangi acara 1 Days 2 Night tersebut melakukan pelecehan terhadapnya.

Meski tak selang lama dari tuntutan yang diberikan oleh sang mantan kekasih pada Jung Joon Young telah ditarik kembali, namun pemberitaan yang beredar terus berkembang hingga membuat Jung Joon Young harus membuat konferensi persa dadakan untuk mengklarifikasi segala berita yang ada.

Dalam konferensi pers yang dilakukan oleh Jung Joon Young, ia mengaku hubungannya dengan sang mantan kekasih berjalan baik saat mereka pacaran. Saking baik dan saling percayanya bahkan saat melakukan hubungan badan Jung Joon Young merekamnya. Ia juga menyebut hal tersebnt hanya untuk candaan keduanya dan telah disetujui oleh kedua belah pihak.

Namun sayangnya hubungan mereka harus berakhir lantaran kesibukan Jung Joon Young yang semakin padat sehingga menyebbakan keduanya sering berselisih paham yang berujung pada pertengkaran. Jung Joon Young juga menyebut bahwa alasan tersebutlah yang melatar belakangi tindakan impulsif sang mantan kekasih yang menuntut dirinya atas video seks yang pernah dilakukan keduanya.

“Aku tidak berpikir bahwa sesuatu yang kami lakukan sebagai candaan kala itu akan menjadi kontroversi besar. Itu adalah kesalahanku bahwa kupikir semuanya baik-baik saja jika aku tahu bahwa aku tidak bersalah. Aku minta maaf pada program yang kubintangi dan orang-orang di dalamnya. Soal apa yang harus kulakukan di program, aku akan mengikuti keputusan produser. Aku juga akan mengikuti proses penyidikan selanjutnya,” ujar Jung Joon Young.

Dengan adanya pemberitaan tersebut dan atas segala tindakan yang pernah yang ia lakukan, Jung Jooh Young meminta maaf sebesar besarnya pada publik.

“Dengan tulus aku minta maaf karena mengecewakan kalian dengan perilaku yang tidak dewasa.”

Dengan adanya kasus tersebut, sedikit banyak telah mempengaruhi karir Jung Joon Young. Bahkan beredar kabar bahwa ia akan segera diberhentikan dari acara yang dibintanginya yakni 1 Days 2 Night. Namun dengan dicabutnya tututan sang mantan kekasih dan munculnya pernyataan yang menyebutkan dirinya tak bersalah program ‘1 Day 2 Nights’ tayang tanpa mengedit penampilan Jung Joon Young.