Aurel Hermansyah Pamer Pusar, Netizen Gusar

aurel-hermansyah-pamer-pusar-netizen-gusarHariannusantara.com – Pasca dibully lantaran beredarnya foto – foto Aurel Hermansyah yang mengekspos bagian dadanya yang dianggap terlalu vulgar dan tak sesuai umur, kini anak pertama dari mantan pasangan Krisdayanti dan Anang Hermansyah tersebut kembali dibully.

Pembully-an tersebut lagi-lagi terjadi lantaran gaya busana Aurel yang dinilai tak pantas untuk anak seusianya apalagi dengan budaya Indonesia. Gaya busana Aurel tersebut diketahui oleh publik lantaran anak tiri dari Ashanty ini mengunggah foto tersebut dalam akun instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut Aurel juga menyertakan foto sang “mimi” yang tengah menggunakan busana panggung.

Tak berhenti disitu selain mengkritik gaya busana mantan teman dekat Teuku Rasya ini, netizen juga mengkritik lokasi foto Aurel. Saat itu Aurel tengah berada di sebuah bar sambil menyandarkan tubuhnya dikursi.

Nemu foto baru mimi, kaya umuran aku aja nihhh! Jd saingan ?? lollll

A photo posted by Aurelie (@aurelie.hermansyah) on

Loading...

“Panteslah bajunya begitu mainnya di bar, kalo pas main ke panti langsung kudungan, namanya juga public figure, mukanya banyak *eaa wkwkwk,” sindir akun @zhaviranf.

“Kiranya ini western apa ya? astaghfirullah.aurat keliatan” tulis akun @mustianeli

“Aurel sayang…. kamu berharga dan mengaggumi kamu, perutnya jangan diumbar ya….” tambah akun @cantikrumi.

“Bukan mba KD yang kaya seumuran kamu, tapi sebaliknya kamu kaya tante-tante,” kata akun @nttabalqis99 ikut menyindir putri Anang Hermansyah itu.

Tak berhenti disitu, nampaknya para netizen menjadi gusar dengan foto Aurel tersebut lantaran tingkahnya yang dinilai tak bisa mencerminkan jabatan ayahnya yang merupakan seorang anggota DPR. Bahkan hingga saat ini foto Aurel yang pamer pusar tersebut telah dikomentari oleh lebih daro 1200 orang yang sebagian besar membully-nya.

Baca juga

Aurel Hermansyah Kena Bully Lagi Gara – Gara Ekspos Belahan Dada