Deddy Corbuzier Siap Ladeni Somasi Mario Teguh Dengan Gandeng Hotman Paris Hutapea

273

deddy-corbuzier-siap-ladeni-somasi-mario-teguh-dengan-gandeng-hotman-paris-hutapea-2Hariannusantara.com – Nampaknya babak baru dalam kisruh yang melibatkan Mario Teguh dengan Ario Kiswinar yang menagku sebagai anaknya semakin memanas saja. Pasalnya pengkuan Ario tersebut membawa berbagai pihak terseret kedalamnya. Bahkan sang motivator dan keluarga telah membawa kasus tersebut ke ranah hukum.

Setelah bebrapa waku lalu sebuah akun instagram yang bernama lambe turah di laporkan oleh Linna Tehuh yang merupakan istri Mario Teguh, kini giliran presenter hitam putih Deddy Corbuzier yang disomasi oleh Mario Teguh lantaran merasa tak diberikan porsi hak bicara yang sama dengan Ario Kiswinar di media.

Padahal sebelumnya Deddy telah mengklarifikasi kabar tersebut, Deedy mengungkapkan bahwa tim hitam putih telah mencoba menghubungi sang motivator untuk datang ke acaranya yang juga akan dipertemukan dengan Ario Kiswinar sehingga permasalahan yang terjadi tidak berlarut – larut. Namun sayangnya permintaan tersebut tak mendapatkan respon dari Mario Teguh.

Menurut Deddy jika sekarang muncul berita yang menyebutkan dirinya tak memberi porsi bicara yang sama pada Mario Teguh nampaknya hal tersebut sangatlah mengada – ada.

Deddy corbuzier sendiri saat ini telah menggandeng Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukumnya jika memang Mario Teguh masih menginginkan kasus somasi padanya berlanjut.

“Memang saya dapat undangan itu, dari jam sepuluh saya dan TV sudah tahu. Tapi dari pihak statiun TV menunda, karena karena saya kan mengikuti statsiun TV-nya. Saya juga nggak bakal datang, karena saya ada pengacara juga, Hotman Paris,” kata Deddy Corbuzier, yang dihubungi awak media lewat sambungan telepon.

Menganggapi somasi yang dilayangkan padanya Deddy justru enggan menanggapi undangan yang dilayangkan padanta oleh kuasa hukum Mario teguh. Bahkan dengan adanya pengacara yang mendampinginya, Deddy tak mau datang sendiri ke kantor Mario teguh. Ia menyerahkan sepenuhnya pada sang pengacara.

“Bukan, kita kan ngikutin statiun tv nya lagian, saya ada pengacara. Saya juga nggak akan datang ke kantornya secara langsung,” ucap Deddy.

Bahkan Deddy juga mengunggah sebuah postingan di facebooknya yang mengatakan jika pihaknya telah siap meladeni somasi Mario Teguh dengan menggandeng pengacara Hotman Paris Hutapea.

deddy-corbuzier-siap-ladeni-somasi-mario-teguh-dengan-gandeng-hotman-paris-hutapeaKetidakhadiran Deddy juga ditanggapi oleh pihak Mario Teguh. Tim kuasa hukum Mario Teguh menyayangkan keputusan Deddy tersebut. Pasalnya undangan tersebut diagendakan guna mencari jalan keluar terbaik bagi pihak Deddy dan Mario teguh.

“Kita mengirim undangan yang judulnya itu adalah somasi, untuk datang pada hari dan tanggal yang sudah ditentukan, termasuk jam. Kalau yang diundang tidak mau datang ya haknya dia juga,” kata Vidi Galenso Syarief, di kantornya, kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

“Kasus privat itu harusnya tertutup. Kalau sampai jadi kasus ke pengadilan, kan pengadilannya harus tertutup. Soal asusila perkawiannya kan harus tertutup. Ini ada salah satu pihak terkait yang mengungkapkan di media sosial atau di publik, itu pelanggaran. Itu yang kita masalahkan,” paparnya.

“Kalau semuanya kooperatif ya pasti ada solusi untuk mengembalikan masalah ini kembali ke ruang privat, tidak di ruang publik. Pada akhirnya akan menciptakan kekacauan orang-orang yang tidak punya kepentingan. Semua berkomentar dan menghujat, seolah-olah mereka punya posisi hukum,” pungkas Vidi.

Sebelum Adanya somasi terhadap Deddy Corbuzier, Mario Teguh juga telah melayangkan Somasi pada Ario Kiswinar dan adik kandungnya Kumara Teguh yang sebelumnya membenarkan jika Ario adalah anak kandung Mario Teguh.

Baca juga

Disomasi Mario Teguh, Deddy Corbuzier Buka Suara

Ario Kiswinar dan Mario Teguh Berkonflik, Deddy Corbuzier Ikut Angkat Bicara

Ario Kiswinar, Anak Yang Tak Dianggap Oleh Mario Teguh