Han Geng Disebut Berbohong Terkait Konser Sepanggung Bersama Super Junior

672

han-geng-disebut-berbohong-terkait-konser-sepanggung-bersama-super-junior-2Hariannusantara.com – Beberapa waktu lalu, para ELF sempat dibauat baper oleh berita yang menyebutkan bahwa Han Geng akan kembali sepanggung bersama dengan Super Junior. Bahkan menurut berita yang beredar menyebutkan bahwa Han Geng telah melakukan pembicaraan khusus dengan sang leader Leeteuk dan manajernya.

Namun ternyata pernyataan Han Geng yang disampaikan saat menjadi bintang tamu sebuah acar di Tiongkok tersebut dibantah oleh pihak Super Junior.

Dengan adanya perbedaan statement tersebut, banyak pihak yang menuding mantan member Super Junior ini melakukan sebuah kebohongan.

Seolah tak terima dengan pemberitaan buruk yang menyudutkan dirinya, pihak label yang menaungi Han Geng akhirnya buka suara.

Dalam pernyataannya SJ label yang merupakan agensi yang menaungi Han Geng menyatakan kalau artisnya tak memiliki alasan kuat untuk berbihng pada publik. Lebih lanjut pihak Han Geng juga menyebutkan bahwa apa yang dilakukan oleh Han Geng adalah mnjawab pertantaan sesuai dengan fakta yang ada. Ia juga tak menyangka bahwa pernyataannya akan menjadi masalah besar seperti sekarang.

Bahkan pihak perwakilan Han Geng menyatakan bahwa ini adalah kejadian aneh karena topik ini baru menghangat padahal Han Geng sudah sangat lama menelpon Leeteuk terkait rencana comeback dengan Super Junior tersebut.

Han Geng sendiri sebenarnya adalah member Super Junior yangmemutuskan keluar pada tahun 2009 karena masalah kontrak dan penghasilan dari SM Entertainment yang dirasa tidak masuk akal.

Baca juga

Han Geng Eks Personil Suju, Tak Terima Disamakan Dengan Kris-Luhan-dan Tao Mantan Member EXO

Han Geng Ungkapkan Keinginannya Sepanggung Dengan Super Junior, Mau Balik Lagi?