Suami Jenifer Aniston Tanggapi Perceraian Jolie-Pitt

237

suami-jenifer-aniston-tanggapi-perceraian-joile-pittHariannusantara.com – Kasus perceraian antara Angelina Jolie dan Brad Pitt beberapa waktu belakangan bukan hanya menghebohkan publik, namun juga orang-orang terdekat keduanya.

Banyak yang menduga bahwa perceraian pasangan yang sering disebut Bragelina ini adalah lantaran Brad Pitt telah berselingkuh dengan artis cantik asal Perancis Marion Cotillard. Perselingkuhan yang dilakukan oleh Brad Pitt mau tak mau membuat publik berspekulasi bahwa hal tersebut adalah karma atas perbuatan Jolie pada mantan istri Brad Pitt, Jenifer Aniston. Sehingga nama Aniston juga menjadi sorotan publik.

Tak berselang lama dari pemberitaan perceraian Brad Pitt dan Jolie, sag mantan istri Jenifer Aniston juga dikabarkan akan bercerai dengan suaminya Justin Theroux. Namun nampaknya hal tersebut hanyalah sebuah gosip lantaran Aniston dan sang suami masih sangat mesra hingga sekarang.

Aniston sendiri yang dikaitkan dengan perceraian Jolie dan Pitt hingga saat ini tak pernah mau berkomentar mengenai hal tersebut. Ia lebih memilih publik yang menilai hubungan mantan suaminya tersebut.

Namun berbeda dengan sang suami, Justin Theroux yang memberikan komentarnya atas kasus perceraian Bragelina. Menurutnya dalam setiap perceraian anak akan menjadi korban. Pria berusia 45tahun ini khawatir akan perkembangan anak – anak Jolie dan Pitt pasca keduanya bercerai.

“Sebagai anak korban perceraian, aku hanya bisa bilang jika ini adalah kabar buruk bagi anak-anak mereka. Aku hanya bisa bilang itu, dan tak mau berkomentar soal hal lain. Setiap orang selalu punya masa-masa sulit, dan itu sangat mengerikan,” tuturnya pada Business Insider.

Namun sayangnya hanya pernyataan mengenai anak-anak Jolie dan Pitt saha yang disampaikan oleh Justin. Ia juga tak mengomentari perial istrinya jenifer Aniston yang juga sering dibawa bawa dalam pembahasan perceraian Jolie – Pitt.

Baca juga

Diselingkuhi Brad Pitt Hingga Harus Bercerai, Angelina Jolie Kena Karma?

Sudah Muak, Angelina Jolie Gugat Cerai Brad Pitt