Baekhyun Sebut Kai Pecandu Di Star Show 360

882

baekhyun-sebut-kai-pecandu-di-star-show-360Hariannusantara.com – Beberapa waktu lalu EXO didapuk menjadi bintang tamu sebuah variety show baru di Korea yang diberi nama “Star Show 360”. Dalam episode perdananya, acara yang dipandu oleh leader Super Junior Leeteuk ini menghadirkan keseluruhan member EXO yang ternyata memiliki berbagai kisah lucu yang mengundang tawa.

Kelucuan tersebut diawali oleh main vocal EXO, Baekhyun. Dalam acara tersebut baekhyun membeberkan kebiasaan buruk Kai pada publik. Baekhyun menyebut Kai adalah pecandu ponsel, bahkan mata Kai sangat peka terhadap ponsel. Bahkan saat bangun tidur hal pertama yang dilakukan oleh Kai adalah mencari ponselnya.

“Bahkan saat dia tidur, ponselnya ada di sebelahnya. Jadi penglihatan Kai kan kurang bagus dan kebanyakan orang tidak langsung pakai lensa kontak saat bangun pagi. Tapi Kai masih saja mencari ponselnya seperti ini,” ungkap Baekhyun.

Seolah tak cukup hanya dengan bercerita, Baekhyun bahkan menirukan gaya kai dalam memegang ponselnya. Kelakuan Baekhyun tersebut sontak menimbulkan tawa seisi studio. aekhyun mendekatkan ponselnya ke mukanya sedekat mungkin. Lead vocal EXO itu memperagakan bagaimana Kai menggambil minuman dari kulkas dengan ponsel yang masih menempel di wajahnya.

Tak terima atas pernyataan Baekhyun yang menyudutkannya, Kekasih Krystal FX tersebut membela diri. Meski ia mengakui bahwa ia kecanduan ponsel, namun ia menyebut bahwa itu adalah kebiasaanya dahulu. Ia juga menyebut bahwa saat ini ponsel tidak lagi membuatnya kecanduan.

“Itu kan dulu, itu kan dulu!” kata Kai.

Dalam “Star Show 360”, ternyata bukan hanya Kai yang rahasianya dibocorkan ke publik. Baekhyun yang sebelumnya membocorkan rahasia Kai juga terkena serangan balasan. Pasalnya member lain mengungkapkan bahwa Baekhyun adalah orang yang jorok dan suka bertelanjang saat berada di dorm.