Twice Ungkap Rencana Comeback Mendatang

409
Twice JYP ENT
Twice JYP ENT

Hariannusantara.com – Kabar membahagiakan nampaknya akan segera menghampiri para fans grl band besutan JYP Entertainment, Twice. Pasalya sebuah seumber dari JYP Entertainment pda 28 September lalu merilis pernyatan resmi mengenai rencana comeback Twice pada akhir bulan Oktober mendatang.

“(TWICE) sedang bersiap untuk comeback jelang akhir bulan Oktober dengan lagu ciptaan Black Eyed Pilseung. Namun, tanggal pasti untuk comeback masih belum dikonfirmasi.”

Sebelumnya Twice sendiri telah mengeluarkan lagu yang berjudul Cheer Up pada bulan april lalu. shingga jika dihitung sampai sekarang Twice telah enam bulan tak mengeluarkan lagu baru.

Rencananya pada comeback mendatang Twice akan kembali menyanyikan lagu karya Black Eyed Pilseung kembali. Pasalnya dua lagu sebelumnya yang berjudul Cheer Up dan Like Ooh Ahh juag merupakan lagu ciptaan Black Eyed Pilseung.

Kedua lagu tersebut sangat laris dipasaran, jadi tak heran jika Twice kembali menggunakan jasa Black Eyed Pilseung.

Mengingat kesuksesan TWICE dengan dua buah lagu terdahulu sejak debut, pastinya banyak yang menaruh antisipasi yang lebih besar untuk comebac mereka selanjutnya.

Baca juga

Tzuyu Twice Sukses Bikin Heechul Super Junior Syok Hingga Melongo Di Weekly Idol Kenapa Ya?

Twice Sanggup Pecahkan Beberapa Rekor Setelah 100 Hari Promosi Cheer Up Apa Saja?