Isi Pembelaan Pengacara “Mario Teguh Hanya Manusia Biasa”

371

deddy-corbuzier-siap-ladeni-somasi-mario-teguh-dengan-gandeng-hotman-paris-hutapea-2Hariannusantara.com – perseteruan yang terjadi antara Mario Teguh dengan Deddy Corbuzeir nampakya sudah semakin memanas. Pasalnya setelah disomasi oleh Mario Teguh mengenai hak bicara yang tak seimbang antara dirinya dan Ario Kiswinar, kini ia djustru disomasi balik oleh Deddy.

Pernyataan mengenai somasi balik yang dilayangkan oleh Deddy kepada Mario Teguh ini diungkapkan oleh kuasa hukum Mario Teguh melalui sambungan telepon kepada awak media.

“Kalau tidak selesai dengan somasi undangan klarifikasi, pasti berlanjut. Karena sana (Deddy) juga sudah somasi balik. Diundang malah ngundang balik,” tutur Vidi Galenso Syarief, kuasa hukum Mario Teguh, saat dihubungi via sambungan telepon.

Lebih lanjut kuasa hukum Mario Teguh juga sudah endengar Kliennya akan diperkarakan ke pihak yang berwajib. Saat ini ia dan tim pengacara serta mario Teguh sendiri masih mendiskuiskan mengenai langkah yang akan mereka ambil selanjutnya. Pihaknya juga belum bisa memastikan apakah akan menempuh jalur hukum untuk memerkarakan kasus yang dianggap tersebar luas akibat ulah Deddy Corbuzier melalui acara Hitam Putih yang ia pandu.

“Udah gitu mau bawa ke polisi. Kan mereka sendiri yang bawa ke ruang publik, yang mana melanggar publik. Masalahnya kita aja yang punya legal standing pada pencemaran nama baik ini belum tau apakan Pak Mario mau melanjutkan ke ranah hukum. Belum tahu karena belum ada surat kuasa untuk penyelesaian masalah,” jelasnya.

Vidi juga mengungkapkan bahwa permasalahan yang sebenarnya pribadi antara dirinya dan Ario Kuswinar saat ini telah merembet kemana-mana dan menyeret banyak pihak. Ia juga mengingtakan bahwa sang motivator hanalah manusia dan bukan dewa yang tak memiliki dosa, sehingga menurunya sangat wajar jika sang Motivator menjadi emosi atas pengakuan Ario dan Keluarganya yang seolah memojokkan Mario Teguh dan membuatnya nampak seperti pria tak bertanggung jawab.

“Itu lah. Kan Pak Mario manusia juga kan bukan dewa. Bisa emosi dan segala macam. Inilah akibatnya kalau sudah sampai ke ranah publik jadi nggak karu-karuan semuanya,” bebernya.

“Itu pun Bu Elza (Syarief) udah bilang, ‘Pak Mario jangan bikin statement lagi karena jadinya begini’. Jadinya kacau balau saling silang karena ada emosi, sudah jadi manusia bukan motivator,” tutupnya.

Kisruh antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar memang bermula saat muncul pengakuan dari Ario Kiswinar yang mengatakan bahwa ia adalah putra dari Mario Teguh melalui acara Hitam Putih yang dipandu oleh Deddy Corbuzier.

Baca juga

Somasi Mario Teguh Buat Deddy Corbuzier Menangis

Deddy Corbuzier Siap Ladeni Somasi Mario Teguh Dengan Gandeng Hotman Paris Hutapea

Soal Tes DNA, Mario Teguh Seolah Menjilat Ludah Sendiri