Yoona SNSD Mampu Kalahkan Jun Ji Hyun dan Song Hye Kyo

Yoona Girls Generation
Yoona Girls Generation

Hariannusantara.com – Pesona Yoona SNSD nampaknya bukan hanya terpancar saat ia sedang menyanyi bersama SNSD. Pasalnya baru – baru ini muncul kabar bahwa Yoona juga sukses memukau para netizen dengan bakat aktingnya.

Hal ini diketahui saat Yoona berada dalam program Taxi dan mengungkapkan pencapaian dalam karir aktingnya. Yoona mengungkapkan bahwa drama yang pernah dibintanginya di Tiongkok, God Of War Zhao Yun berhasil mengalahkan kepopuleran Man From The Stars dan Descendant Of The Sun yang kita ketahui juga sangat meledak di pasaran.

Drama God Of War Zhao Yun berhasil mendapatkan penonton terbanyak di Tiongkok yakni sebesar 10 milyar penonton. Bahkan kepopuleran Drama tersebut mampu membuatnya menjadi tamu kehormatan di Tiongkok.

yoona-snsd-mampu-kalahkan-jun-ji-hyun-dan-song-hye-kyo“Kamu diperlakukan seperti tamu nasional di China. Jumlah penonton God of War, Zhao Yun bahkan lebih tinggi dari Man From The Stars yang diperankan oleh Jun Ju Hyun-Kim So Hyun  dan Descendants of The Sun yang diperankan oleh Song Hye Kyo dan Song Jong Ki. Drama tersebut bahkan menembus 10 miliar penonton” jelas Lee Young Ja, MC variety show Taxi yang sukses membuat Yoona tersipu.

Dalam acara tersebut, selain ditanya mengenai karir aktingnya Yoona juga menceritakan mengenai rencana comeback SNSD yang akan segera berlangsung. Yoona juga mengakui bahwa saat ini SNSD tengah mempersiapkan keperluan comeback mereka.

Loading...

Saat ini Yoona Sendiri tengah disibukkan shooting drama terbarunya, yakni The K2. Baru tayang dua episode, serial tvN itu mendapat banyak pujian.

Baca juga

Yoona SNSD Akui Telah 200 Kali Audisi Sebelum Debut

Tayang Perdana, Drama Yoona SNSD dan Ji Chang Wook Banjir Pujian

Kecantikan Yoona SNSD Tuai Banyak Pujian di The K2