Sunggyu Infinite Akan Menjadi Bintang Tamu Please Take Care of My Refrigator Untuk Kedua Kalinya

581

sunggyu-infinite-akan-menjadi-bintang-tamu-please-take-care-of-my-refrigator-untuk-kedua-kalinyaHariannusantara.comPlease Take Care of My Refrigator merupakan sala satu variety show yang memiliki banyak peminat di Korea. Pasalnya dari acar tersebut para fans dapat mengetahui isi kulkas para idolanya. Selain itu fans dapat mengetahui makanan seperti apa yang biasa dimakan dan disimpan oleh idolanya.

Dalam episode mendatang, salah satu member Infinite, Sunggyu akan menjadi bintang tamunya. Sunggyu sendiri adalah satu – satunya bintang tamu yang akan diundnag kedua kalinya oleh acara tersebut.

Sunggyu pertama kali diundang dalam progrma tersebut pada 29 Juni tahun 2015 lalu. dalam penampilan pertamanya pada Please Take Care Of my Refrigator banyak orang yang dibuat terkejut akan isi kulkasnya.

Pasalnya isi kulkas miliknya berisi makanan yang sudah kadaluarsa. Namun nampaknya kesalahan untuk membuang makanan kadaluarsa dalam kulkasanya, bukan hanya dilakukan oleh Sunggyu karena kulkas tersebut adalah kulkas bersama yang digunakan dengan Dongwoo dan Hoya.

Parahanya makanan kadaluarsa tersebut sudah berjamur dan berbau. Untungnya saat itu para koki dapat memasak masakan yang enak dengan sisa bahan yang ada.

Saat ini proses syuting telah dilakukan, dan penampilannya pada acara tersebut dijadwalkan akan tayang pada pertengahan Oktober mendatang.

Untuk mengingat Isi kulkas Sunggyu yang “mengerikan” pada penampilannya yang pertama di Please Take Care of My Refrigator  dapat dilihat pada video ini