Leeteuk Super Junior Bicara Mengenai Wamil Para Member Hingga Rencana Comeback Super Junior

11748

han-geng-disebut-berbohong-terkait-konser-sepanggung-bersama-super-juniorHariannusantara.comSuper Junior saat ini bisa dikatakan tengah vakum dalam formasi group. Pasalnya lima member Super Junior yakni Choi Siwon, Sindong, Dong Hae, Eun Hyuk, dan Dong Hae sedang menjalani wajib militer sehingga para member yang tersisa lebih fokus pada kegiatan solo mereka baik sebagai presenter maupun sebagai penyanyi.

Namun meski tengah disibukkan dengan karir solonya, sang leader Leeteuk tetap memikirkan keseluruhan member. Bahkan baru – baru ini ia memberikan nasihat kepada Ryewook yang juga akan segera menyusul kelima sahabatnya untuk menjalani wajib militer. ia berharap agar Ryewook selalu sehat dan nanti dapat kembali dengan sehat pula meski tengah menjalani wajib militer.

“Aku harap, ia akan kembali dengan sehat,” jawab Leeteuk,

Lebih lanjut Leeteuk juga menceritakan mengenai rencana Eunhyuk yang gagal saat berada di Wamil.

“Sebelum Eunhyuk wamil, ia mengatakan padaku, ‘Aku akan bekerja keras dan belajar bahasa China selama aku di militer’, namun saat aku mengunjunginya, ia mengatakan padaku bahwa ia tidak bisa melakukannya.”

Leeteuk pun tertawa dan mengungkapkan, “Aku telah mengatakan padanya bahwa ia tidak bisa melakukan hal itu. Ryeowook juga mengatakan padaku akan melakukan hal yang seperti itu, tapi aku hanya berharap ia akan kembali dengan sehat. Jika aku ada waktu, aku akan mengunjunginya.”

Lebih lanjut saat Leeteuk ditanya mengenai rencana comeback super unior ia memberikan jawaban yang menggembirakan bai para ELF.

“Aku pikir kami akan melakukan promosi lagi setelah waktu yang lama dengan nama Super Junior. Mungkin sekitar bulan September atau Oktober tahun 2017,” tambahnya,

“Pertama, Sungmin dan Shindong akan kembali di bulan Desember tahun ini, lalu Eunhyuk dan Donghae akan kembali di bulan Juli dan Siwon akan kembali di bulan Agustus. Bahkan meski hanya lima anggota yang kembali, kami akan memiliki anggota total delapan atau sembilan, jadi kita bisa melakukannya kan ?”Tutup Leeteuk dalam wawancara yang dilakukannya

Jawaban Leeteuk tersebut seolah menegaskan bahwa Super Junior akan Rwesmi comeback tahun depan meski para member yang ada belum lengkap sepenuhnya. Siap siap ya para ELF untuk lihat Oppa – Oppa Ganteng comeback tahun depan.

Baca juga

Leeteuk Bocorkan Kunci Sukses Super Junior Masih Awet Hingga 10 Tahun, Apa ya Rahasianya?

Sama – Sama Berasal dari SM Entertainment, Super Junior dan EXO Bermusuhan

Sama – Sama Berasal dari SM Entertainment, Super Junior dan EXO Bermusuhan