Masalah Bagi Waktu dan Poligami, Nagita Slavina Sindir Raffi Ahmad Soal Ayu Ting-Ting?

1111
Raffi Ahmad dan Gigi
@raffinagita1717

Hariannusantara.com – Kabar mengenai pasangan sensasional Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nampaknya selalu menarik untuk disimak. Mulai dari kabar pernikahan yang diliput secara live oleh salah satu stasiun Televisi swasta Indonesia, proses kelahiran sang anak yang juga diliput oleh stasiun televisi hingga baru – baru ini adanya kabar hubungan terlarang Raffi Ahmad dengan Ayu Ting-Ting.

Kali ini publik kembali dibuat tercengang oleh pertanyaan Nagita Slavina yang dilontarkan pada Raffi Ahmad pada salah satu stasiun televisi yang biasa menampilkan keduanya sebagai cast. Hal tersebut terjadi saat Raffi dan Gigi tengah berdskusi mengenai bisnis bersama yang dirintis oleh keduanya. Saat itu Raffi melontarkan sebuah pernyataan yang mengharuskan ia bisa membagi perhatian dan waktunya. Raffi menyebut bahwa ia harus bisa membagi waktu dan perhatian pada istri, anak, dan keluarga.

Mendengar pernyataan sang suami, Nagita Slavina menghubungkan pernyataan Raffi dengan gosip yang menerpanya belakangan ini.

“Bagi-bagi (kasih sayang) kemana nih, ke pacar-pacar kamu yang lain… mungkin buat istri kamu yang lain?” sindir Gigi pada sang suami di petikan diskusi tersebut.

Begitu mendengar pertanyaan sang istri Raffi Ahmad terlihat kaget dan dengan gugup menjawab pertanyaan Gigi seraya bercanda.

“Kok istri aku yang lain, kan belum punya, kalau diizinin… kalau enggak ya enggaklah, gimana sih,” jawab Raffi dengan ekspresi malu-malu.

Menanggapi jawaban Raffi, Gigi pun memberikan pernyataan bijaknya yang tak mampu disanggah oleh Raffi Ahmad. Menurut Gigi seorang suami boleh saja berpoligami asalkan ia bisa berlaku adil, namun gigi juga memberikan pernyataan bahwa seorang manusia tak mungkin bisa berlaku adil.

“Ya itu contohnya, misalnya kalau kamu punya istri dua, itu harus adil. Tapi kata Allah tetap aja enggak ada yang bisa adil,” tegas Gigi.

Sontak video tersebut mendapat berbagai tanggapan dari para netizen. Beberapa dari mereka berharap agar Raffi tak mengambil langkah poligami dan tetap mempertahankan keharmonisan rumah tangganya bersama Nagita Slavina.

Baca juga

Nagita Slavina Ungkap Banyak Monster Dalam Ponsel Raffi Ahmad, Benarkah Sindir Sinis Ayu Ting Ting?

Nagita Slavina Kembali Sindir Sinis Raffi Ahmad Saat Berikan Pujian Untuk Ayu Ting Ting, Benarkah?