Berhasil Move On, Audi Marissa Sudah Punya Pacar Baru Pasca Putus Dari Billy Davidson

4534

berhasil-move-on-audi-marissa-sudah-punya-pacar-baru-pasca-putus-dari-billy-davidson

Hariannusantara.com – Hubungan asmara antara pesinetron muda Audi Marissa dan Billy Davidson dikabarkan telah kandas. Pasalanya pasangan cinta lokasi tersebut kini tak lagi mengunggah foto kebersamaannya di akun instagram milik keduanya. Bahkan Audi dan Billy telah mengahapus foto kebersamaan mereka.

Meski demikian, baik Audi dan Billy maish tetap menjalin hubungan baik. Pasalnya Audi saat ini tengah menjalin kerjasama di bidang fashion dengan kerabat dekat Billy. Nampaknya Billy dan Audi memilih untuk berpisah baik baik dan tak menimbulkan perselisihan.

Namun, beberapa waktu lalu para fans dibuat heboh oleh sebuah foto yang di posting oleh Audi Marisaa. Dalam foto tersebut nampak dirinya tengah berdua dengan Rayn Wijaya. Dalam postingan foto kolase dua gambar tersebut, nampak Rayn dan Icha dengan pose wajah lucu memegang hidung masing-masing.

Control tuh idung cha ?

A photo posted by Rayn Wijaya (@raynwijaya26) on


Control tuh idung cha ?” tulis Rayn di foto tersebut. Cha atau Icha adalah nama panggilan kesayangan Audi. Kedua bintang muda ini sebelumnya sempat dipasangkan di sinetron Magic Cinta yang tayang di SCTV awal September lalu.

Banyak fans yang menduga bahwa saat ini Audi kembali terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya disinteron terbarunya. Meski banyak yang tak menyangka bawhwa Audi dapat move on dari Billy dalam waktu yang sangat singkat, namun para penggemar nampaknya tetap mendukung sang idola.

eperti dikatakan akun @aryaniistikhori, “Sama-sama dedek gemes @raynwijaya26 bahagia terus ya kalian @audimarissa.”

“Mungkin nyamannya kak Icha @audimarissa di kamu kak @raynwijaya26 .. Kalo emang fix.. Jagain dia yaa kak, buat dia happy terus, support dia terus, sayangin dia terus, jangan buat dia sedih/kecewa.” tulis akun @ittanourita

Terus sukses ya kalian jangan dengerin orang yang gak dukung.. Terus semangat ngejar karir @audimarissa @raynwijaya26” doa yang lain.

Audi dan Rayn dikatehui terlibat sebuah sinetron yang sama beberapa waktu lalu. banyak yang menduga bahwa pasangan ini telah jadian saat terlibat syuting bersama.