Ben Kasyafani dan Ines Rencanakan Bulan Madu Kedua Pasca Menikah

226

ben-kasyafani-dan-ines-rencanakan-bulan-madu-kedua-pasca-menikahHariannusantara.com – Kabar membahagiakan datang dari pasangan pengantin baru Ben Kasyafani dan Ines yang baru – baru ini akan melakukan bulan madu keuda. Sebelumnya Ben dan Ines melakukan bulan madu pada pertengahan bulan September lalu dan memilih Bali sebagai lokasi bulan madu. Dalam acara bulan madunya, Ben dan Ines juga membawa sang buah hati Ben dengan mantan istrinya Marshanda untuk turut serta.

Nampaknya bulan madu singkat yang telah dilakukan di Bali masih belum membuat keduanya puas, pasalnya Ben Kasyafani mengungkapkan bahwa saat ini dirinya dan sang istri tengah menyusun rencana untuk melakukan bulan madu lanjutan pada bulan Desember mendatang.

Menurut rencana yang dituturkan Ben, ia dan Ines sang istri akan melakukan bulan madu ke Negara Australia sekaligus untuk menonton Coldplay. Bahkan saking seriusnya keinginan keduanya untuk melakukan bulan madu lanjutan, Ben bahkan telah mengajukan cuti jauh – jauh hari.

“Desember nanti jadi. Kita udah urus kerjaan biar aman saat ditinggal,” tutur Ben ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu silam.

Namun nampaknya untuk bulan madu lanjutan Ben dan Ines, Sienna akan kembali diajak serta. Meski banyak yang mempertanyakan alasannya untuk tetap mengajak Sienna saat ia dan sang istri tengah melakukan bulan madu, nampaknya Ben dan Ines tak mempermasalahkan hal tersebut. Pasalnya baik Ben dan Ines merasa tak tega jika harus meninggalkan Sienna. Ben bahkan mengakui bahwa ia dan sang istri mudah sekali dibuat rindu oleh Sienna bahkan meski hanya bekerja di lokasi yang masih dekat dengan keberadaan Sienna.

“Iya tahu honeymoon harus berdua sebenarnya. Banyak yang bilang seperti itu. Tapi mau gimana, gue ada anak, kasihan kalau ditinggal. Kita paling senang sebentar (nonton konser), tapi habis itu kepikiran Sienna lagi,” kata pria yang mengawali karir sebagai VJ MTV ini.

“Sienna kalau lihat kita berdua rapi suka ikut nanyain mau ke mana, beneran nggak tega lihatnya. Jadi kalau nggak terpaksa diminta berdua, harus diajak,” pungkas Ben

Seperti diketahui Ben dan Ines telah melangsungkan pernikahannya pada 30 Juli lalu, pasca menyandang status duda setelah bercerai dengan artis cantik Marshanda.