Mario Teguh Resmi Tinggalkan Layanan Motovasi Televisi Pasca Merebaknya Kasus Dengan Ario Kiswinar

280

ario-kisniwar-anak-yang-tak-dianggap-oleh-mario-teguh-2Hariannusantara.com – Sosok motivator terkenal Indonesia, Mario Teguh nampaknya tak bisa jauh dari sorotan negatif publik pasca adanya pengkuan yang menyebutkan bahwa ia tak mengakui putranya Ario Kiswinar.

Nampaknya kasus pribadi antara ayah dan anak tersebut kini semakian bertambah pelik, pasalnya beberapa wkatu lalu setelah dibumbui adegan somasi yang dilayangkan oleh Mario Teguh pada beberapa orang yang dianggap memojokkan dirinya dan membela Ario Kiswinar, beberapa waktu lalu giliran Ario Kiswinar yang mendatangi Polda Metrojaya untuk melakukan konsultasi pada penyidik terkait kasusnya dengan sang ayah.

Tak berhenti sampai disitu, saat ini sang motivator kemabali menyita perhatian publik lantaran status yang diunggahnya di media sosial pribadi miliknya. Melalui akun instagramnya, sang motivator berpamitan pada para pemirsa setianya dalam acara “Mario Teguh Golden Ways” yang disiarkan oleh Kompas TV.

Sabtu lalu (01/10/2016) lalu, Mario Teguh menyampaikan bahwa itu adalah penayangan terakhir acara yang berjudul mario Teguh Golden Ways tersebut. Selain itu, Mario Teguh juga menjelaskan bahwa di hari yang sama, dirinya bersama tim baru saja menyampaikan pengunduran diri dari Kompas TV.

Sahabat saya yang baik hatinya, Malam ini kita NOBAR TERAKHIR MTGW – Saranghaeyo. KOMPAS TV Sabtu, 1 Oktober 2016 19:30 – 21:00 WIB. Bersama ini atas nama MTSC Management Team dan Crew saya menyampaikan permohonan pamit untuk mengakhiri pelayanan motivasional Mario Teguh di layar televisi, yang keseluruhannya sudah hampir 11 tahun sampai hari ini. Kami sudah menyampaikan pengunduran diri kami dari Kompas TV, sehingga hari Sabtu ini, 1 Oktober 2016 adalah episode MTGW terakhir yang akan tayang di Kompas TV. Copyrights atas program MTGW tetap atas nama Mario Teguh. Segenap Management Team MTSC dan saya menyampaikan rasa terima kasih yang dalam kepada sahabat-sahabat baik kami di Kompas TV dan semua pemirsa MTGW di Indonesia dan di manca negara. Tahun ini saya sudah berusia 60 tahun dan sudah lama ingin istirahat dan lebih sering liburan pacaran dengan belahan jiwa saya, dan dengan polemik yang saat ini ada di publik – keputusan untuk istirahat dari pelayanan via layar televisi kami segerakan. Masih ada 3 layar lagi yang bisa kami gunakan untuk tetap terhubung dengan Anda dalam bentuk-bentuk pelayanan yang juga inovatif, yaitu layar smartphone, layar tablet, dan layar laptop Anda. Mohon Anda tunggu format pelayanan baru MTSC bulan depan, yang mudah-mudahan dizinkan oleh Tuhan untuk menjangkau Anda dengan lebih mudah di layar smartphones Anda. Terima kasih atas persahabatan dan dukungan baik yang kami terima selama ini. Terima kasih dan salam super! Salam sayang dari Ibu Linna dan saya ???

A photo posted by Mario Teguh (@marioteguh) on

“Sahabat saya yang baik hatinya, Malam ini kita NOBAR TERAKHIR MTGW – Saranghaeyo KOMPAS TV Sabtu, 1 Oktober 2016 19:30 – 21:00 WIB,” tulis Mario Teguh.

Bersama ini atas nama MTSC Management Team dan Crew saya menyampaikan permohonan pamit untuk mengakhiri pelayanan motivasional Mario Teguh di layar televisi, yang keseluruhannya sudah hampir 11 tahun sampai hari ini. Kami sudah menyampaikan pengunduran diri kami dari Kompas TV, sehingga hari Sabtu ini, 1 Oktober 2016 adalah episode MTGW terakhir yang akan tayang di Kompas TV.”

Dengan adanya pengumuman tersebut, Mario Teguh resmi pamit dari acara yang membesarkan namanya tersebut. Banyak pihak yang menyayangkan berhentinya acara yang dianggap telah menginspirasi selama 11 tahun terakhir tersebut.

Meski demikian banyak pihak yang tetap setia dan mendoakan Mario Teguh kedepannya.

“Yah kok udahan sih,” ujar salah satu netizen.

Saya juga seorang motivator , dlu saya punya masa lalu yg kelam, maka dari itu saya jadi orang yg pemikir dan skrg jadi motivator, kita jgn terbelenggu masa lalu, jikadiungkit mari diperbaiki dan lupakan,” komentar netizen lain.

Sedih baca ini… seseorang diuji sesuai kemampuanx, terimakasih om motivasi2x yg in sha allah semua baik dn menginsfirasi,” tulis netizen yang lain

Banyak pihak yang menduga mundurnya Mario Teguh dari acara ini adalah lantaran kasus yang tengah menimpanya dengan Ario Kiswinar. Kasus keduanya merebak setelah adaya pengakuan Ario Kiswinar di acara Hitam Putih yang dipandu oleh Deddy Corbuzier. Ario Kiswinar mengaku bahwa selama ini Mario Teguh yang diakui Ario sebagai ayahnya tak menganggapnya lebih kurang selama 25 tahun.

Baca Juga

Ario Kiswinar Dan Aryani Soenarto Datangi Polda Metrojaya Terkait Konfliknya Dengan Mario Teguh

Mario Teguh Berhenti Unggah Status Bijak Lantaran Sering Dihujat?

Soal Tes DNA, Mario Teguh Seolah Menjilat Ludah Sendiri