D.O EXO Susul Jejak Chen Untuk Tak Lagi Terima Hadiah Dari Fans

1053

d-o-exo-susul-jejak-chen-untuk-tak-lagi-terima-hadiah-dari-fansHariannusantara.com – Kecintaan fans pada para Idolanya terkadang ditunjukkan dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan memberikan hadiah ada para idolanya. Hal tersebut juga dialami oleh idol group yang tengah digandrungi para remaja EXO.

Namun ternyata tidak semua member EXO yang memutusan untuk menerima hadiah dari para EXO –L. Sebelumnya salah satu member EXO, Chen mengungkapkan bahwa ia tidak akan menerima segala bentuk hadiah dari para fans. Pasalnya terlalu banyak EXO – L yang memberinya hadiah, dan ia tak dapat menggunakan semua hadiah tersebut. Menurut Chen, lebih baik fans hanya memberikan dukungan kepada dirinya dibanding harus memberinya hadiah yang ditakutkan akan mubadzir jika tidak digunakan.

Nampaknya keputusan Chen untuk tidak mau menerima hadiah dari para fans juga diikuti oleh D.O EXO. Main Vocal EXO tersebut akhirnya pada tanggal 23 September 2016 lalu mengumumkan untuk tak lagi menerima hadiah dari para fans. Bahkan pengumuman tersebut sudah beredar di sosial media fans Club pria bernama asli Do Kyung Soo tersebut.

“Halo, kami adalah Do Kyung Soo fans. Kami ingin mengumumkan bahwa Kyungsoo hanya menerima hati dari para penggemarnya mulai sekarang,” bunyi pengumuman tersebut.

D.O sendiri selain dikenal joememiliki suara merdu dan pandai menyanyi di EXO, juga dikenal sebagai seorang aktor yang pandai berakting meskipun basic yang ia miliki adalah seorang penyanyi. Sehingga tak mengherankan jika banyak yang mengidolakannya.

Lebih lanjut pengumuman tersebut juga menyebutkan bahwa D.O telah memutuskan untuk menerima hadiah dari fans untuk terakhir kalinya pada bulan Januari lalu saat konferesi pers “pure love”. Mengetahui keinginan idolanya tersebut, nampaknya para fans mengerti dan akan tetap mendukung D.O dengan cara yang lain.

“Dia mengucapkan terima kasih pada semua penggemarnya untuk kasih sayang yang tak terbatas, tetapi sesi konferensi pers film ‘Pure Love’ pada Januari lalu jadi yang terakhir kalinya pemberian hadiah dari fans. Meskipun kita tidak bisa lagi mengirimkan hadiah secara langsung, kami akan terus mendukung dia dengan cara lain.”

Baca Juga

Song Dong Ill Inginkan D.O EXO Jadi Menantunya

Chen EXO Tak Lagi Mau Terima Pemberian Dari Fans, Ternyata Ini Alasannya

Chen EXO Sebut Suho Membosankan dan Tak Lucu Didepan Para Gadis