Ariel Tatum Sebut Kylie Jenner Mengikuti Stylenya

861

ariel-tatum-sebut-kylie-jenner-mengikuti-stylenyaHariannusantara.com – Sosok Ariel Tatum belakangan sukses menjadi sorotan publik Indonesia. Pasalnya pemain sinetron dan FTV tersebut memiliki perubahan penampilan yang begitu drastis dari ia kecil hingga sekarang. Banyak yang berspekulasi bahawa Ariel Tatum melakukan berbagai operasi plastik untuk membuatnya terlihat seksi seperti sekarang ini.

Beberapa waktu lalu saat menghadiri acara AMI Awards mantan kekasih Stefan William ini datang dengan menggunakan tema glam with smple dengan gaun rancangan Ivan Gunawan. Saat acara tersebut Ariel Tatum menceritakan mengenai perubahan penampilannya pada awak media, Ariel bahkan mengakui telah melakukan sedot lemak karena merasa tak percaya diri dengan pipi chubby nya.

“Udah sedot lemak di pipi. Sebelum sedot lemak itu parah. Kurang nyaman, jadi aku putuskan sedot lemak. Chubby bikin aku lebih muda. Pipi sama gigi aku bikin muda, karena mukaku tua kan,” kata Ariel.

Bahkan Ariel jug amemberikan tanggapannya mengenai pemberitaan operasi plastik yang dilakukannya. Menurut Ariel jika operasi plastik tak merugikan orang lain kenapa harus dipermasalahkan.

“Yang diubah pipi sama dagu, sedot lemak buat tirus dan kalian lihatnya enak di pipi. Kalau yang oplas itu nggak merugikan orang dan pakai uangnya sendiri ya silakan,” tambahnya.

Ternyata keputusan Ariel untuk merubah penampilannya didukung oleh para fans karena banyak orang yang merasa senang dengan penampilannya yang sekarang.

Dengan penampilan barunya, bahkan banyak yang menyebutnya mirip dengan salah satu model terkenal Amerika Kylie Jenner. Menanggapi hal tersebut, dengan percaya diri Ariel mengungkapkan bahwa bukan ia yang mengikuki Kylie Jenner untuk melakukan sulam alis, melainkan Kylie lah yang mengikutinya.

“Aku pernah sulam bibir dan gagal karena warnanya beda-beda. Masa sih (mirip Kylie)?. Kyle ikutin aku. Soalnya aku duluan,” pungkas Ariel lalu tertawa.