Joe Taslim Foto Bareng Song Joong Ki di APAN Star Awards, Bikin Fans Indonesia Ngiri

joe-taslim-foto-bareng-song-joong-ki-di-apan-star-awards-bikin-fans-indonesia-ngiriHariannusantara.com APAN star Awards yang telah dilangsungkan di Korea beberapa waktu lalu membuat banyak fans heboh. Pasalnya drama yang menjadi favorit  muda mudi Asia Tenggara Descendant Of The Sun berhasil memborong banyak penghargaan.

Bukan hanya dinobatkan sebagai drama favorit, bahkan para aktor dan aktris yang terlibat didalamnya juga sukses memperoleh penghargaan, seperti Kim Ji Won dan Jin goo yang menyabet best supporting actor and actress. Selain Kim Ji Won dan Jin Goo, tak ketinggalan Song Song Couple berhasil memenangkan penghargaan sebagai best couple.

Nampaknya kebahagian atas kemenangan dalam penghargaan tersebut bukan hanya dirasakan oleh para aktor dan aktris Korea Selatan saja. Pasalnya dalam malam penghargaan tersebut salah satu aktor Indonesia yang telah sering memainkan film di luar negeri bahkan Hollywood Joe Taslim juga memperoleh penghargaan sebagai best APAN Star Awards.

Seolah tak menyia –nyiakan kesempatan saat berada di Korea dan betemu dengan para aktor dan aktris Korea, Joe Taslim yang didampingi oleh sang istri Julie Taslim bertemu dengan Song Joong Ki dan berfoto bersama.

Foto tersebut diunggah oleh Julie di akun instagram miliknya dengan caption yang menunjukkan keberadaannya bersama Song Joong Ki. ia jug amenambahkan agar para fans tak iri kepadanya dan sang suami yang bisa berfoto dengan Song joong Ki.

Loading...

Don’t be jealous ?? #songjoongki #joetaslim? #dmcfestival2016

A video posted by Ju-Li Taslim (@julietaslim) on

“Bersama Ambassador Indonesia Mr. John A. Prasetio dan Song Joong Ki,” tulis Julie Taslim di Instagram pribadinya.

Lebih lanjut Julie juga memuji sang aktor atas kebaikannya selama ini. Julie juga menyebut Song Joong Ki adalah sosok yang rendah hati.

For all SJK lovers, he was definitely humble and a nice person ? #songjoongki

A video posted by Ju-Li Taslim (@julietaslim) on


Untuk semua pecinta SJK, dia benar-benar pria yang baik dan rendah hati #songjoongki” cerita Julie Taslim.

Melihat unggahan istri Joe Taslim tersebut, para fans langsung membanjiri kolom komentar di instagram Julie yang rata – rata bernada iri karena kesempatan yang mereka peroleh untuk bertemu sekaligus berfoto dengan Song Joong Ki.

@diana.124y,”Aiiihhh ngiiiiirrrriiiiikkkkk sumpah @julietaslim“.

Ngiri bgt bsa ada disampingnya song joongki,” ujar @tienzjasmine.

Yaampoooon om joe, fansnya SJK di indo pasti ngiriii @joetaslim” sahut @didafauziah.

Baca Juga

Daftar Lengkap Pemenang APAN STAR AWARDS 2016