Yoo Jae Seok Ungkapkan Alasannya Tak Pernah Gunakan Sosial Media

545

yoo-jae-seok-tuai-pujian-karena-kebaikannya-pada-100-artis-diacara-running-man-2Hariannusatara.com – Media sosial saat ini merupakan kebutuhan wajib bagi dunia modern untuk memudahkan dalam mencari berita terupdate maupun membagikan aktifitas terupdate mengenai diri kita kepada sahabat, orang terdekat bahkan masyarakat umum.

Bahkan saking pentingnya peran media sosial banyak kalangan yang menggunakannya sebagai ajang untuk mengetahui aktifitas orang – orang terdekat atau bahkan idola kita. Sehingga tak salah jika banyak artis idola kita yang memiliki akun sosial. Seolah akun sosial adalah ruang yang mampu mendekatkan idola dengan penggemarnya.

Namun nampaknya pemikiran tersebut tidak sesuai dengan pendapat presenter nomor satu Korea Selatan, Yoo Je Seok. Pasalnya ayah satu orang anak ini secara blak – blakan mengaku bahwa dirinya tidak terlalu menggunakan media sosial terkini seperti Kakao Talk yang terkenal di Korea Selatan. Bahkan Ia juga enggan menginstall aplikasi tersebut kedalam handphonenya.

Bukan tanpa sebab member Running Man tersebut tidak menggunakan media chatting online seperi Kakao Talk. Menurut Yoo Jae Seok saat ditanyai oleh MC Happy Together yang lain pada 29 September lalu adalah karena jika seseorang memilki aplikasi sosial media maka mereka hanya akan fokus pada gadget  tanpa memedulikan lingkungan sekitar.

“Alasan aku tidak menggunakannya adalah … karena aku melihat orang-orang saat ini jauh lebih banyak memakai aplikasi itu seharian penuh,” kata Jae Seok saat tampil di “Happy Together 3” pada 29 September lalu.

“Hanya itu yang mereka lakukan seharian,” lanjut Jae Seok.

“Aku tidak suka melihatnya. Aku tidak suka itu.”  Sambung Jae Seok

Dari pernyataan tersebut banyak netizen yang memuji langkah yang diambil oleh Yoo Jae Seok untuk tidak menggunakan media sosial.

“Pertimbangannya tidak memakai aplikasi itu sangat bagus. Jaman sekarang memang banyak orang mengabaikan orang yang berada didepannya dan memilih melihat ke arah ponselnya setiap hari,” komentar salah seorang netizen.

Baca juga

Yoo Jae Seok Tuai Pujian Karena Kebaikannya Pada 100 Artis Diacara Running Man

Running Man Akan Undang 100 Artis Untuk Memburu Yoo Jae Suk Cs

Sehun EXO Buat Yoo Jae Suk Ketakutan Saat Latihan Dancing King