Shireen Sungkar Ungkapkan Proses Teuku Wisnu Ubah Nama

402

shireen-sungkar-ungkapkan-proses-teuku-wisnu-ubah-namaHariannusantara.com – Setelah memutuskan untuk “berhijrah” kejalan yang benar sesuai dengan keyakninannya, aktor tampan Teuku Wisnu seolah sangat total dalam perubahan tersebut. Bukan hanya dalam gaya busana saja suami Shireen Sungkar tersebut berubah menjadi lebih islami hingga menumbuhkan jenggot, namun hingga rencana pergantian nama.

Pergantian nama tersebut ternyata saat ini sudah dalam proses meski belum selesai hingga saat ini. Pernyataan tersebut diungkapkan oleh sang istri yang ditemui oleh awak media saat berada di kawasan Kebon Jeruk pada hari Senin (03/10/2016) lalu.

“Lagi diurus. Lama urus ganti nama itu, jadi kita santai kok,” ucap Shireen Sungkar, istri Wisnu saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Menurut rencana nama Teuku Wisnu akan berganti menjadi Teuku Al Fatih yang juga diseragamkan dengan nama kedua putra putrinya yakni Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawwa Medina Al Fatih.

Shireen Beralasan bahwa pergantian nama tersebut ditujukan untuk mempermudah mereka dalam proses pembuatan paspor dan saat keluar negeri.

“Ganti nama kan biar kita punya fam, nama anaknya nggak ada yang sama kayak bapaknya jadi ribet kalau ke luar negeri, sekarang mau disamain,” ujar Shireen.

Dengan adanya pergantian nama tersebut, Shireen juga menyadari bahwa keputusan sang suami untuk menggani namanya pasti akan menuai pro dan kontra. Namun ternyata baik ia, Teuku Wisnu dan pihak keluarga tak mempermasalahkan pro dan kontra yang ada. Semuanya justru sudah sepakat untuk tetap mengganti nama Teuku Wisnu menjadi Teuku Al Fatih.

“Karena alasannya juga baik, untuk keluarga. Soalnya aku itu ribet kalau untuk dokumentasi, visa gitu selalu ditanya banyak banget ya kayak last name-nya besa sama orangtuanya, aku mau jawab apa juga bingung kan,” terang Shireen.

Teuku wisnu sendiri sebelumnya memberikan alasan pergantian namanya kepada publik. Menurut Wisnu nama yang ia sandang saat ini tidak mencerminkan nama islam melainkan nama agama hindu, sehingga ia semakin mantap menggangi namanya menjadi nama yang lebih islami.