Jeon Somi I.O.I Sering Dikira Istri Ayahnya Meski Masih 15 Tahun

2068

jeon-somi-i-o-i-sering-dikira-istri-ayahnya-meski-masih-15-tahun-3 Hariannusantara.comI.O.I merupakan salah satu girl group pendatang baru yang mampu mencuri perhatian publik. Pasalnya saat ini lagu mereka tengah menjadi buruan para fans K – Pop setelah meyanyikan lagu dalam soundtrack drama populer Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo. Sehingga banyak member yang juga menjadi sorotan para fans, salah satunya adalah Jeon Somi.

Jeon Somi sendiri beberapa waktu lalu telah mencuri perhatian publik saat tampil di acara Produce 101. Selain itu artis asuhan JYP Entertainment tersebut semakin menjadi sorotan saat sang ayah Mathew Douma dikenal oleh masyarakat setelah membintangi drama populer Descendant Of The Sun bersama dengan para bintang terkenal seperti Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Selain karena kepopulerannya bersama dengan I.O.I Jeon Somi jug adikenal oleh publik sebagai wanita berumur 20an, padahal umur Jeon Somi masih sangat muda yakni 15 tahun. Ia sendiri pun mengakui bahwa wajahnya sangatlah boros atau lebih tua dari umur sebenarnya.

Saat menjadi bintang tamu acara yang tenagh menjadi sorotan di Korea Selatan “Star Show 360” Jeon Bahkan sang MC juga mengatakan hal serupa dan menyebut wajah Somi tak seperti anak SMP pada umumnya.

jeon-somi-i-o-i-sering-dikira-istri-ayahnya-meski-masih-15-tahun“Kau tidak terlihat seperti siswi kelas 3 SMP,” ujar Tak Jae Hoon, salah satu MC.

Ketika ditanya mengenai hal tersebut, Somi justru menjawab dengan mengatakan ayahnyalah yang justru terlihat lebih muda.

“Sebenarnya, ayahku malah terlihat lebih muda dari usianya,” sahut Somi.

Somi menceritkakan sebuah kejadian yang lucu tapi menyebalkan menurutnya hingga membuat ia terseinggung terkait wajahnya yang nampak lebih tua dari umurnya.

“Itu lah mengapa saat aku pergi dengan ayahku, ini nggak bercanda lho, ada banyak orang yang mengira kami adalah suami istri. Aku tentu saja sangat tersinggung. Saat aku keluar dengan adikku, mereka mengira aku ibunya.”

Jeon Somi sendiri saat ini tengah disibukkan dengan kegiatannya bersama I.O.I dan sering mendapatkan sorotan lantaran pakaiannya yang terlalu seksi untuk anak seusianya.