Sudah Dewasa, Suzy Miss A Jadi Bintang Iklan Minuman Beralkohol

428

jyp-entertainment-tanggapi-debut-solo-suzyHariannusantara.com – Sosok Suzy Miss A selama ini dikenal sebagai image yang cute dan polos. Pasalnya kekasih Lee Min Ho tersebut telah memulai debut di dunia keratisan sejak berumur 16 tahun pada tahun 2010 lalu. Namun nampaknya image polos dan cute yang selama ini melekat pada dirinya nampaknya sudah berganti menjadi image dewasa.

Suzy sendiri saat ini merupakan salah satu idol cewek paling populer dan laris membintangi berbagai iklan.

Baru – baru ini dengan image dewasanya Suzy pertama kali membintangi sebua iklan minuman beralkohol semenjak debut. Ia digandeng oleh sebuah produk minuman soju (minuman beralkohol khas Korea) yang bernama Chum Churum.

Berita mengenai Suzy yang akan membintangi iklan sebuah merk Soju tersebut diungkapkan oleh Lotte Liquors. Pihaknya menyebutkan bahwa image Suzy sangat cocok dengan kesan yang dihadirkan oleh Suzy.

sudah-dewasa-suzy-miss-a-jadi-bintang-iklan-minuman-beralkohol“Model baru telah terpilih karena imej Chum Churum sangat cocok dengan kesan yang dihadirkan Suzy sebagai nation’s first love.”

Chum Churum sendiri bukan pertama kalinya mendauk selebritis sebagai bintang iklannya. Sebelum Suzy Miss A Chum Churum telah menggandeng artis terkenal seperti Lee Hyori, Shin Min Ah serta Hyuna.

Baca juga

Suzy Miss A dan Lee Min Ho Akan Gantikan Romantisme Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di DOTS Season 2

Kim Woo Bin, Alasan Suzy Tolak Lamaran Lee Min Ho?

Jinyoung Got 7 Dikabarkan Akan Perankan Lee Min Ho Versi Muda di Legend Of Blue Sea