Rinni Wulandari dan Jevin Julian Akui Sudah Resmi Pacaran Setelah Beberapa Kali Menyangkal

222

rinni-wulandari-dan-jevin-julian-akui-sudah-resmi-pacaran-setelah-beberapa-kali-menyangkalHariannusantara.com Setelah beberapa kali berhembus kabar mengenai kedekatan Rinni Wulandari dan Jevin Julian, akhirnya kini keduanya mengakui kebenaran berita tersebut.

Keduanya mengaukui telah berpacaran sejak beberapa bulan yang lalu, Rinni dan Jevin mengaku jika hubungan yag terjadi berjalan alami. Pasalnya baik Jevin dan Rinni awalnya tidak saling mengenal, kemudian ditemukan dalam acara The Remix sehingga menemukan kecocokan hingga memutuskan menjadi sepasang kekasih. Diakui keduanya, hubungan yang terjadi sangat sulit ditebak.

“Semuanya berjalan begitu aja, tidak direncanakan sama sekali. Mungkin memang sudah takdir dari Allah karena dari awal nggak pernah ada rencana buat bikin project. Tiap ditanya orang pasti jawabnya pengin solo karir saja. Tapi tahunya malah dikasih jalan buat bikin Soundwave. Terus, waktu pertama kali ketemu dia, itu juga nggak ada niatan buat pacarin,” aku Rinni ditemui di peluncuran Concerto Bold, Plaza Senayan, Rabu (5/10).

Rinni mengakui bahwa ia mencintai adik dari artis cantik Sissy Priscillaa ini karena personality Jevin yang humble dan care.

“Dia orangnya baik, sabar, peduli sama semua orang. Dan yang aku suka dari Jevin memang bukan segi fisiknya, tapi lebih ke personality dia, sifatnya dia, terus cara dia care ke semua orang, keluarga, romantis ternyata,” ungkap Rinni seraya tertawa.

Sepakat dengan sang kekasih Jevin sendiri juga mengungkapkan bahwa Rinni adalah orang yang humble sehingga bisa membuat keduanya nyambung dan menjadi sepasang kekasih.

“Rinni orangnya humble, juga baik sama semua orang, nggak pilih-pilih. Makanya kita nyambung,” Tutur Jevin

Rinni Wulandari dan Jevin dipertemukan pertama kali dalam acara The Remix. Pada awlanya baik Jevin dan Rinni sempat menyangkal adaya hubungan khusus diantara keduanya, namun nampaknya kini baik Rinni maupun Jevin sudah sama sama nyaman sebagai sepasang kekasih hingga megumumkan kisah asmaranya kehadapan publik.