Ibunda Asty Ananta Hanya Berikan Satu Syarat Agar Bisa Direstui, Apa Syaratnya?

282

ibunda-asty-ananta-ungkap-alasan-tak-menyetujui-pernikahan-putrinyaHariannusantara.com – Kabar mengenai tak direstuinya pernikahan Asty Ananta dengan sang Suami Hendra Suyanto oleh Keluarga Asty terutama sang ibunda beberapa waktu lalu hingga kini nampaknya masih menjadi perhatian publik.

Kabar tak direstuinya pernikahan Asty dan suami memang bukan hanya rumor semata, pasalny aibunda Asty sendiri telah mengkonfirmasi perihal restu tersebut. Bahkan Yuntianingrum Agustarini memberberkan alasannya tak merestui hubungan Asty dan sang suami ke hadapan publik. Menurut Yunyi, suami Asty tak dapat memenuhi kriteria yang ia berikan.

Lebih lanjut Yunyi menyebutkan satu syarat utama untuk bisa menjadi menantunya. Menurutnya dia hanya menginginkan imam atau pendamping Asty adalah orang yang bisa shalat karena menurut yunyi itu adalah tiang agama yang mengokohkan segalanya.

“Syarat nikah dari saya cuma bisa salat saja mas. Enggak ada harus punya harta atau enggak. Yang penting tiang agamanya mas. Salat kan tiang agama,” ungkapnya saat dihubungi melalui sambungan telpon, Rabu (5/10).

Ternyata Yunyi juga menerapkan syarat tersebut kepada semua menantunya yang menikahi adik – adik Asty. Yuntianingrum terlebih dahulu mengajak calon menantunya menjadi imam salat, agar lebih yakin pada pilihan putri-putrinya.

“Kalau dua anak saya dinikahkan sama papanya langsung, pas masih PDKT suami saya ngajak salat bareng, tolong ya diimami. Terus kalau memang serius tolong bawa orangtua kamu. Tapi ini Asty sudah saya warning juga, kan setidaknya kalau dikenalin ke orangtua kan. Kami bisa filter mas, ini orangnya seperti apa,” pungkasnya.

Saat ini Asty dan Hendra telah menjadi pasagan suami istri setelah menggelar akad nikah di Nusa Dua Bali pada Minggu (02/10/2016). Dalam pernikahan tersebut hanya nampak keluarga pihak mempelai pria tanpa keluarga Asty yang mendampingi

Baca juga

Ibunda Asty Ananta Ungkap Alasan Tak Menyetujui Pernikahan Putrinya

Asty Ananta Resmi Menikah Meski Tanpa Restu Ibu