Yoona SNSD Kembali Pancarkan Kecantikan Alaminya Saat Menjadi Model Iklan

yoona-snsd-kembali-pancarkan-kecantikan-alaminya-saat-menjadi-model-iklan-2Hariannusantara.com – Kecantikan Yoona SNSD sudah tak perlu diragukan legi oleh seluruh masyarakat. Pasalnya mantan kekasih aktor Lee Seung gi tersebut pernah dnobakan sebagai 5 wanita tercantik di Korea selatan. Tak heran jika ia sering menjadi bintang iklan dan model majalah.

Kali ini bintang drama The K2 tersebut digandeng oleh sebuah merk kosmerik untuk dijadikan ikon dari brand innisfree yang selama tuuh tahun telah mendapuk Yoona sebagai brand ambassador.

Baru – bar u ini innisfree kembali merilis foto prmosi resmi brand tersebut dengan menampilkan Yoona pada akun weibo resmi mereka. dalam foto tersebut, nampak Yoona terlihat sangat cantik dan alami.

yoona-snsd-kembali-pancarkan-kecantikan-alaminya-saat-menjadi-model-iklanDalam foto, Yoona tampak mengenakan dress berwarna merah sepanjang lutut dipadu sepatu hak tinggi putih. Penyanyi kelahiran 1990 itu terlihat cantik dan segar dengan membiarkan rambutnya terurai serta berpose di tengah kebun indah. Yoona nampak cantik alami seperti suasana dalam foto.

Saat ini Yoona sendiri tengah disibukkan oleh drama The K2 bersama dengan Ji chang Wook. Selain itu beredar kabar bahwa Yoona dan SNSD tengah bersiap untuk melakukan comeback.

Loading...

Baca Juga

Yoona SNSD Mampu Kalahkan Jun Ji Hyun dan Song Hye Kyo

Kecantikan Yoona SNSD Tuai Banyak Pujian di The K2

Ji Chang Wook dan Yoona SNSD Saling Puji dan Lempar Pujian, Bikin Fans Baper Sendiri