EXO Buat Sub Unit Baru Chen Baek Xiu, SM Entertainment Berikan Konfirmasi

754
EXO-Buat-Sub-Unit-Baru-ChenBaekXiu,-SM-Entertainment-Berikan-Konfirmasi
Chen, Baekhyun dan Xiumin EXO

Hariannusantara.com – Kabar terbaru muncul dari idol group dengan fandom terbesar di Korea Selatan , EXO. Berdasarkan laporan eksklusif OSEN, baru baru ini EXO dikabarkan akan membentuk Sub Unit dengan tiga member beruara emas yakni Chen, Baekhyun dan Xiumin.

Lebih lanjut sumber tersebut mengungkpakan bahwa sub unit EXO tersebut akan diberi nama ChenBaekXiu dan dikabarkan akan mulai debut pada akhir bulan Oktober tahun ini.

Sumber tersebut juga melapokan bahwa sub unit baru EXO tersebut akan melakukan syuting video klip minggu ini untuk persiapan debut.

Tak lama setelah beredarnya kabar debut tersebut agensi yang menaungi EXO, SM Entertainment mengkonfirmasi kebenaran kabar sub unit baru EXO. SM bahkan secara resmi mengumumkan bahwa Chen, Baekhyun dan Xumin akan membentuk sub unti pertama EXO.

Namun kendati sudah mengkonfirmasi adaya debut EXO dalam bentuk sub unit, pihak agensi belum secara spesifik menyebutkan nama sub unit baru tersebut. Selain itu tanggal debut juga belum ditentukan oleh SM Entertainment.

EXO-Buat-Sub-Unit-Baru-ChenBaekXiu,-SM-Entertainment-Berikan-Konfirmasi
Baekhyun, Xiumin dan Chen EXO

Sementara itu, fans sendiri ternyata terlebih dahulu menebak mengenai debut sub unit EXO. Pasalnya saat konser EXO beberapa waktu lalu muncul sebuah video yang bertajuk Reservoir Idols yang mengarah pada debut Chen Baekhyun dan Xiumin.

Baca juga

Jadwal Wamil Member EXO Beredar, Chanyeol dan Baekhyun Berangkat di Tahun yang Sama

Baekhyun EXO Terserang Demam Pen Pineapple Apple Pen Di EXO’rDIUM Jepang

Siapakah Member EXO Yang Paling Diinginkan Menjadi Suami Gurunya Versi Siswa TK?