Cha Tae Hyun Akan Bintangi Drama Baru Besutan Penulis “Good Doctor”

cha-tae-hyun-akan-bintangi-drama-baru-besutan-penulis-good-doctorHariannusantara.comCha Tae Hyun merupakan salah satu aktor berbakat Korea selatan, tak terhitung banyaknya film dan drama yang telah dibintanginya seperti Drama Produser yang dibintangi bersama aktri cantik IU dan aktor tampan Kim Soo Hyun.

Namun setelah tayangan producer tahun lalu berakhir Cha Tae Hyun masih belum memulai drama baru. Cha Tae Hyun tengah disbukkan dengan program One Night Two Days bersama dengan Deffcon cs.

Para fans yang telah merindukan Cha Tae Hyun dalam dunia peran nampaknya akan segera terobati rasa rindunya. Pasalnya Pada 5 oktober lalu , telah muncul pengumuman resmi yang menyebutkan bahwa Cha Tae Hyun akan bermain dalam drama yang direncanakan berjudul “Chief Kim”. Dalam drama tersebut ia akan beemain sebagai pemeran utama dan dijadwalkan akan tayang pada tahun depan.

Drama “Chief Kim” sendiri merupakan sebuah drama yang ditulis oleh penulis terkenal yang juga menulis drama Good Doctor, Park Jae Bum.

Drama ini akan menjadi sebuah drama komedi yang mengambil setting di perkantoran, mengenai pekerja biasa dan bos mereka.

Loading...

Cha Tae Hyun akan tampil dalam drama Chief Kim pada bulan Januari 2017 menggantikan drama My Fair Lady dan mengisi drama slot Rabu Kamis.

Baca juga