Song Joong Ki Akan Berperan Dalam Drama Man To Man Yang Dibintangi Park hae Jin

461

song-joong-ki-akan-berperan-dalam-drama-man-to-man-yang-dibintangi-park-hae-jinHariannusantara.com – Setelah menyelesaikan drama hits yang menjadi idola para penggemar K-Drama Descendant Of The Sun, Song Joong Ki nampaknya masih belum memulai drama baru. Hal tersebut tentunya membuat par afans rindu dengan pria tampan yang dirumorkan tengah menjalin cinta dengan Song Hye Kyo ini.

Namun nampaknya kerinduan para fans akan segera terbayar lantaran beredar kabar bahwa peraih penghargaan dalam Seoul Drama Awards ini akan kembali ke layar kaca.

Berdasarkan sejumlah sumber, Aktor yang pernah menjadi member tetap Running Man tersebut dikabrakan akan tampil dalam sebuah drama yang berjudul “Man To Man” yang ditulis oleh Kim Won Suk. Namun dalam drama tersebut Song Joong Ki bukan menjadi pemeran utama melainkan hanya akan menjadi kameo.

Kim Won Suk sendiri merupakan penulis drama Descendant Of The Sun yang pernah dibintangi oleh Song Joong Ki. Seolah ingin memberikan dukungannya pada sang penulis Song Joong Ki akhirnya memutuskan tampil dalam drama tersebut.

Lebih lanjut sumber tersebut menyebut bahwa Song Joong Ki akan memerankan peran sebagai asisten sutradara. Meski hanya sebagai kameo banyak yang menyakini bahwa Song Joong Ki dapat memberikan efek yang besar pada drama tersebut.

Dalam drama “Man to Man” yang diproduksi oleh JBTC ini akan menampilkan ark Hae Jin, Kim Min Jung, Park Sung Woong, Yeon Jung Hoon, dan Chae Jung An sebagai pemeran utama. Drama ini juga dikabarkan akan menjadi Drama pra –produksi yang akan memulai proses syuting pada bulan November tahun ini dan dijadwalkan akan tayang tahun depan. Tak tanggung – tanggung, drama “Man to Man” juga akan menajalani syuting di Hungaria. Drama ini sendiri mengisahkan mengenai Park Hae Jin yang akan berperan sebagai pengawal yang bertugas untuk melindungi Pak Sung Woong yang merupakan bintang terkenal Korea Selatan.

Baca juga

Joe Taslim Foto Bareng Song Joong Ki di APAN Star Awards, Bikin Fans Indonesia Ngiri

Suzy Miss A dan Lee Min Ho Akan Gantikan Romantisme Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di DOTS Season 2