Tak Pernah Bernyanyi Solo, Sehun EXO Off Tune Saat Nyanyikan Lagu Jepang

2623

sehun-exo-inginkan-konser-bertajuk-dewasa-19-tahun-keatasHariannusantara.comEXO merupakan salah satu Idol group yang memiliki fandom terbesar dan tersebar di seluruh dunia. Bukan hanya di Korea Selatan, jumlah fandom EXO yang berada di Jepang juga sangat banyak jumlahnya. Tak heran jika setiap kali EXO melakukan konser banyak fans yang berdatangan.

Salah satu hal menarik dalam setiap konser EXO adalah adanya sesi khusus yang diperuntukkan bagi para member untuk melakukan sesi mengobrol atau bernyanyi solo.

Dalam konser tour EXO PLANET #3 – The EXO’rDIUM di Fukuoka, Jepang pada 2 hingga 4 Oktober lalu, para member EXO memberikan penampilan terbaiknya salah satunya adalah Lay yang menyanyikan lagu berbahasa jepang “Toki wo Tomete” yang dipopulerkan oleh TVXQ.

Seolah tak mau kalah, member EXO yang memiliki fans terbanyak, Sehun juga menyanyikan sebuah lagu berbahasa Jepang yang berjudul “Kotoba ni Dekinai” yang dipopulerkan oleh Kazumasa Oda.

Meski saat konser The EXO’rDIUM” Sehun hanya menyanyikan beberapa penggal lagu Jepang, namun 45.000 ribu fans yang hadir di Fukuoka Convention Center langsung heboh. Pasalnya selama ini Sehun tidak pernah terlihat menyanyi solo.

Dengan penamoilan solo tersebut banyak fans yang mengomentar penampilan pertama Sehun dalam bernyanyi solo.

“Nyanyinya sedikit off tune tapi suaranya kedengaran manis banget,” komentar fans. “Aku mengapresiasi usaha Sehun untuk berlatih. Kerja bagus, Sehun!” ujar fans lainnya. “Aku harap dia lebih pede menyanyi di masa depan. Dia bisa melakukannya dengan berlatih keras,” imbuh netizen lain.

Meski demikian, nampaknya fans cukup puas dengan penampilan solo yang diberikan oleh Sehun meskipun banyak pula haters yang mencibir penampilan tersebut. Selama ini Sehun merupakan salah seorang bahan bullyan haters lantaran dianggap tak bisa menyanyi.

Baca juga

Sehun EXO Berubah Menjadi Kapten Yoo Shi Jin Hingga Harry Potter Berkat Fans

Tak Hanya Tampan, Sehun EXO Ternyata Seorang Ilmuan

Sehun EXO Buat Yoo Jae Suk Ketakutan Saat Latihan Dancing King