Lay EXO Siap Luncurkan Lagu Baru Pasca Peluncuran “What U Need”

lay-exo-siap-luncurkan-lagu-baru-pasca-peluncuran-what-u-needHariannusantara.com – Pada tanggal 7 Oktober lalu salah satu member EXO yang berasal dari Tiongkok, Lay merayakan ulang tahunnya. Pada perayaan ulang tahun tersebut, banyak hal spesial yang dialami oleh Lay. Salah satunya adalah peluncuran album solonya yang dilakukan di Tiongkok.

Nampaknya banyak fans yang sangat antusias dengan debut solo pria yang bernama asli Yang Yixing tersebut. Pasalnya baru sehari dirilis video “what u need” tersebut telah ditonton sebanyak 1.408.742 kali di Youtube.

Memang tak salah jika video Lay menarik perhatian banyak pihak, pasalnya selain menampilkan lagu yang indah, Lay juga menampilkan koreografi yang sangat energik dan kompak dengan para dancer yang ada di belaknganya.

Selain itu dalam video “what u need”, Lay juga menampilkan beberapa animasi untuk membuat video “what u need” nampak lebih keren. Lay juga memberikan kecupan yang ditujukan pada para penggemar sebagai penutup lagu dengan mengendarai mobil sport berwarna perak.

Diakhir video Lay juga memberikan sebuah bocoran bahwa ia akan merilis baru yang berjudul ‘Losing Control’.

Loading...

Sementara itu, tanggal 9 Oktober esok hari Lay bakal membuat penampilan perdananya sebagai penyanyi solo saat tampil secara langsung di event Asia Song Festival 2016 yang digelar di Busan, Korea Selatan.

Untuk mengetahui kerennya video What U Need dari lay EXO dapat simak disni.

Baca juga

Lay EXO Tunjukan Senyumnya Setelah Dapatkan Surat Cinta

Lay EXO Siap Rilis Lagu Solo Di Hari Ulang Tahunnya

Lay EXO Siap Debut Solo Usai Promosi Album Repackage “Lotto”