Bukan IU, Lee Jun Ki dan Kang Ha Neul Justru Memperebutkan Orang Ini

bukan-iu-lee-jun-ki-dan-kang-ha-neul-justru-memperebutkan-orang-iniHariannusantara.com Lee Jun Ki merupakan salah satu aktor yang sangat rajin meng-upadate jejaring sosial diantara para rekannya dalam drama “Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo”. Pasalnya Lee Jun Ki sangat sering memberikan update yang berkaitan dengan dramanya.

Bukan hanya foto dan video milik Lee Jun Ki sendiri, pemeran Pengeran keempat Wang So ini juga sering mengupdate berbagai foto dan video hasil editan para fans.

Seperti yang baru saja dilakukan oleh lee Jun Ki baru – baru ini yang mengunggah sebuah video yang menampilkan ksiah cinta Segitiga dalam “Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo”. Namun video yang ditampilkan bukan memperlihatkan mengenai cinta segitiga antara Hae Soo (IU), Wang Wook (Kang H a Neul) dan Wang So yang ia perankan dalam drama, melainkan kisah cinta segitiga antara dirinya, dan Kang Ha Neul yang memperebutkan Nam Jo Hyuk.

Bahkan Lee Jun Ki juga menuliskan sebuah caption untuk melengkapi video tersebut.

“Pria gila, hahaha, kau memiliki banyak keterampilan! Kau milikku. Milikku,” tulisnya

Loading...

도랏맨ㅋㅋㅋ능력이 너무과하구나 내것이다 내꺼야

A video posted by 배우 이준기 a.k.a Actor JG !李準基 (@actor_jg) on

Tanpa disangka Video hasil editan fans yang berisi mengenai gabungan bromance Wang So dan Kang Ha Neul dalam memperebutkan Baek Ah yang diperankan oleh Nam Jo Hyuk terlihat begitu halus dan seolah nyata sesuai dengan jalannya drama.

Bahkan video tersebut menampilkan Wang Wook dengan berbagai ekspresi Wang yang memperjuangkan Baek Ah sehingga kisah cinta segitiga tersebut terlihat nyata. Apalagi soundtrackd alam video tersebut sangat pas menggambarkan kisah cinta segitiga mereka.

Tak pelak postingan ini mendapatkan banyak komentar dari followernya. Banyak diantara followernya yang merasa terhibur dan mengungkapkan rasa terimakasihnya karena mengobati rasa tak sabar mereka menantikan “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” episode mendatang.

“Jadi diam-diam Wang So dan Wang Wook naksir Baek Ah, nggak heran sih, hahahaha,” komentar salah satu netizen.

Wook patah hati karena Baek Ah, kemudian dihibur Hae Soo, kocak sekali,” tulis seorang netizen dalam kolom komentar

Saat ini drama “Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo” sudah memasuki episode 13 dan akan memasuki episode yang semakin seru. Namun ayangnya beredar kabar bahwa penayangan episode 1 akan ditunda karena adanya pertandingan Basebal yang akan disiarkan oleh SBS.

Baca juga

Lee Jun Ki, Kang Ha Neul Hingga Baekhyun EXO Tampil Kocak Dalam BTS Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo

Lee Jun Ki Ragukan Kemampuan Akting IU di Moonlovers Scarlet Hearts Ryeo

Baekhyun EXO menikah, Lee Jun Ki Justru Upload Foto Untuk Rayakan 1 Juta Follower Instagram