Saipul Jamil Bisa Telepon Dewi Persik Meski Tengah Dipenjara?

288

exo-hingga-seventen-bunyi-cuitan-saipul-jamil-dibajak-3Hariannusantara.com Saipul Jamil saat ini memang tengah berada di dalam jeruji penjara karena kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur yang menimpanya. Namun, belakangan beredar bahwa meski didalam penjara mantan suami Dewi Persik ini masih bisa menggunakan telepon genggam. Pasalnya setelah pernah mengupdate twitternya mengenai para idol group Korea meski tengah berada dlalam penjara, kali ini Syaiful Jamil dikabarkan menelpon mantan istrinya, Dewi Persik.

Menurut berita yang beredar, Saipul menelpon Depe sapaan akrab Dewi Pesik untuk memintanya datang ke Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur untuk megajari para narapidana senam kesehatan, dan hal tersebut juga dibenarkan oleh Depe.

Menurut Depe itu adalah janjinya saat beberapa waktu lalu mengunjungi bang Ipul di penjara.

“Beberapa waktu lalu aku jenguk papi (panggilan akrab Depe untuk Saipul Jamil). Saya juga sempat telponan, dia tanya lagi ‘kapan Mami ke sini lagi. Ajarin kita senam dong,” ucap Dewi Perssik meniru permintaan Saipul Jamil, ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pernyataan Depe tersebut langsung menumbulkan pertanyaan di benak publik. Pasalnya Depe mengtakan bahwa Bang Ipul menelponnya. Karena menurut peraturan tidak diperbolehkan seorang tahanan menggunakan apalagi membawa telpon genggam di dalam penjara.

Namun Depe dengan tegas membantah kabar tersebut. Ia menyebut bahwa aipul Jamil tak memegang alat komunikasi tersebut di dalam penjara.  “Enggak kok. Itu teleponnya juga pas dia lagi makan siang. Mungkin pinjam handphone petugas (sipir) di sana,” tutur penyanyi yang bernama Asi Dewi Murya Agung tersebut.

Saipul Jamil sendiri saat ini tengah menjalani masa tahanannya atas kasus pencabulan terhadap remaja pria dibawa umur. Meski banyak yang menduga bahwa ia dijebak, namun hingga kini belum ada kelanjutan dan titik terang dari kasus tersebut.
Baca juga

EXO Hingga Seventen Bunyi Cuitan Saipul Jamil, Dibajak?

Mahkamah Agung Segera Periksa Hakim di Perkara Pedangdut Saipul Jamil