Syahnaz Shadiqa Tak Peduli Perselingkuhan Raffi Ahmad – Ayu Ting – Ting

1030

syahnaz-shadiqa-tak-peduli-perselingkuhan-raffi-ahmad-ayu-ting-tingHariannusantara.com – Kabar mengenai perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting – Ting selama ini telah beredar luas di masyarakat. Bahkan menurut kabar, keluarga dari kedua belakh pihak sudah sering memergoki Raffi dan Ayu yang sedang bersama. Namun kabar tersebut dibantah oleh adik Raffi Ahmad, Syahnaz Shadiqa.

Adik bungsu Raffi Ahmad tersebut mengaku tak pernah mengetahui pemberitaan yang menimpa kakaknya. Pasalnya kekasih Jeje Govinda ini menyebutkan bahwa ia sama sekali tak pernah menonton infotainment maupun membaca komentar dalam instagram yang selalu meyudutkan kakaknya tersebut.

“Aku nggak pernah baca-baca Instagram, apalagi nonton gosip kayak gitu. Enggak pernah. Aku cuma, apaan sih ini pada ribut banget,” ucap Syahnaz Sadiqah di Plaza Indonesia, M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (8/10/2016).

Lebih lanjut Syahnaz mengaku tak pernah peduli dengan pemberitaan yang beredar.menurutnya selama pemberitaan tdak benar dan tidak mengganggu dirinya dan keluarganya ia tak masalah. Apalagi menurut pandangannya selama ini hubungan rumah tangga kakaknya baik – baik saja.

Yang penting Aa Raffi sama Mbak Gigi baik-baik saja kok, enggak usah terlalu dipusingin, orang di luar sana mau bilang apa, yang penting kaminya bahagia,” sambung perempuan yang pernah dikabarkan dekat dengan Billy Saputra tersebut.

Syahnaz juga menyebut bahwa selama ini orang – orang yang meberitakan mengenai kabar hubungan terlarang kakaknya dan Ayu adalah haters ang tak pernah tahu kehidupan Raffi dan Gigi sebenarnya.

“Sebenarnya kalau kayak haters dan orang luar, kan, enggak tahu yang sebenarnya terjadi kan, api yang terpenting a Raffi dan mba Gigi baik-baik aja kok,” lanjutnya.